Makin Ramai, Hari Kedua MNC Group Investor Forum 2022 Hadirkan TLKM, UVCR, MTEL, MSIN & BCAP

Selasa, 15 Maret 2022 - 19:18 WIB
loading...
Makin Ramai, Hari Kedua MNC Group Investor Forum 2022 Hadirkan TLKM, UVCR, MTEL, MSIN & BCAP
MNC Group Investor Forum 2022 dengan tema Strengthening Indonesias Resiliency and Transformation pada Senin (14/3/2022) hingga Kamis (17/3/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Tahun ini, MNC Group kembali mempersembahkan konferensi virtual tahunan terbesar untuk kedua kalinya yaitu MNC Group Investor Forum 2022 dengan tema "Strengthening Indonesia's Resiliency and Transformation" pada Senin (14/3/2022) hingga Kamis (17/3/2022).

Setelah sukses menggelar sesi pemaparan emiten pada Senin (14/3/2022), kini acara dilanjutkan dengan pemaparan kinerja dan strategi emiten dengan tema sektoral Media and Technology, New Economy.

Beberapa emiten yang hadir dan memberikan pemaparan kinerja adalah PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL), PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Direktur Strategic Portfolio PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Budi Setyawan Wijaya mengungkapkan bahwa TLKM memiliki 3 sektor, yaitu digital connectivity, digital platform dan digital service.

“Kami memiliki kabar baik bahwa TLKM memiliki revenue portfolio, revenue contribution dan revenue CAGR yang meningkat sebesar 6% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, strategi perencanaan jangka pendek kami di tahun 2022 akan lebih berfokus pada pengembangan di bidang lifestyle, gaming dan healthcare,” kata Budi.



Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk Riky Boy H. Permata memaparkan bahwa UVCR memahami bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai voucher, cashback maupun discount. Bisnis inilah yang menjadi produk utama UVCR dengan harapan UVCR dapat membuat sistem pembelian voucher yang lebih mudah dan efektif.

“Kami memiliki coverage area yang terdiri dari lebih 450 merchants dan 40.000 outlets. Selain itu, kami juga telah memiliki lebih dari 600 corporate clients. Di tahun 2022, kami memiliki target untuk menjadi pemimpin bukan hanya di industri voucher namun juga industri rewards. UVCR juga berkomitmen untuk mencapai target tersebut, inovasi terhadap produk dan servis yang ditawarkan dapat menjadi value added dari UVCR terhadap customer,” jelas Riky.

Chief Investment Officer PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk Hendra Purnama mengutarakan bahwa MTEL merupakan salah satu emiten yang bergerak di bidang menara operator jaringan seluler dengan lebih dari 28.000 menara dan 42.000 tenants. MTEL berkontribusi besar dalam pengembangan komunikasi di seluruh penjuru Indonesia.

“MTEL menggunakan sumber energi yang berbasis ramah lingkungan untuk sites yang terletak di remote areas. Selanjutnya, MTEL memiliki target pertumbuhan bisnis untuk penyewaan menara, solusi proyek, serta pengembangan edge infra solution dan fiber optic pada tahun 2022,” jelas Hendra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)