Kriuukk! Ini Tips Jitu Usaha Keripik Singkong dari MotionBanking x Kredit Pintar

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:52 WIB
loading...
Kriuukk! Ini Tips Jitu Usaha Keripik Singkong dari MotionBanking x Kredit Pintar
Tips Sukses Usaha Keripik Singkong. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak masyarakat mulai berjualan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terlebih setelah pandemi melanda. Umumnya, usaha yang menarik dicoba adalah yang membutuhkan modal kecil dengan keuntungan yang menjanjikan, seperti usaha keripik singkong .

Apa saja tips untuk sukses menjalankan usaha keripik singkong? Simak selengkapnya dalam artikel ini. Kenapa Usaha Keripik Singkong Layak untuk Dicoba? Keripik singkong adalah camilan yang punya tekstur ringan dan renyah. Selain itu, dengan pilihan rasa gurih, asin, dan pedas, makanan ini cocok untuk dinikmati kapanpun sesuai dengan selera masyarakat Indonesia pada umumnya.



Semenjak pandemi melanda, masyarakat cenderung berada di dalam rumah, baik dalam keadaan bekerja maupun menghabiskan waktu santai di akhir pekan. Nah, saat berada di rumah tidak jarang keinginan untuk mencamil semakin meningkat.

Dari situlah, ada peluang usaha singkong yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa memulai usaha dengan memilih bahan keripik singkong yang baik dan kemudian diolah jadi keripik singkong dengan rasa yang khas.

Anda juga bisa mencari supplier keripik singkong dan mengemas ulang sesuai kemasan yang diinginkan agar terlihat lebih menarik.

Tips Sukses Usaha Keripik Singkong
Dalam memulai usaha, tentunya akan ada berbagai faktor tak terlihat yang bisa jadi penyebab kegagalan. Untuk meminimalisir hal tersebut, Anda bisa mengikuti berbagai tips berikut.

1. Buat kemasan yang menarik
Banyak masyarakat yang berpendapat bahwa kemasan yang menarik adalah salah satu alasan mereka membeli suatu produk makanan. Selain karena unik, tampilan kemasan yang menarik juga menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk membelinya sebagai bingkisan yang berkesan.

Tidak hanya menarik, konsumen juga cenderung memilih kemasan yang sekiranya cocok untuk menahan keripik singkong agar tidak rusak di jalan jika harus dikirim ke luar kota.

2. Jika ingin membuat sendiri, gunakan bahan keripik singkong berkualitas
Tidak ada salahnya untuk memilih bisnis keripik singkong yang dijalankan mulai dari produksi hingga pemasaran. Namun, konsekuensinya adalah Anda wajib memilih bahan keripik singkong yang berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)