Sales Volume QRIS Bank Mandiri Tembus Rp9,2 Triliun

Selasa, 22 Maret 2022 - 23:00 WIB
loading...
Sales Volume QRIS Bank Mandiri Tembus Rp9,2 Triliun
Bank Mandiri dan Indomaret kerja sama untuk pembayaran digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatat sepanjang tahun 2021 telah mencatatkan total sales volume QRIS melalui aplikasi Livin by Mandiri tembus Rp9,2 triliun dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 juta.

Baca juga: Gelar RUPST, Bank Mandiri Sepakat Bagikan Dividen Rp16,82 Triliun

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus Koernianto mengatakan, jumlah tersebut ditargetkan akan meningkat melalui promo dan kerja sama yang dilakukan dengan ritel modern, salah satunya Indomaret.

Melalui kerja sama itu nantinya masyarakat dalam hal ini nasabah bank Mandiri dapat melakukan pembayaran secara non tunai dengan melakukan scan QR Code khusus Mandiri melalui aplikasi Livin by Mandiri.

"Kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS, ujar Josephus pada keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).



Disamping itu Josephus menambahkan Bank Mandiri juga akan memberikan promo-promo kepada nasabahnya yang melakukan transaksi menggunakan scan QRIS melalui aplikasi Livin by Mandiri.

"Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini," kata Josephus.

Sementara itu, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf menyambut baik kerja sama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri.

Baca juga: Pemprov DKI Usulkan Tarif Integrasi Transportasi Jakarta Rp10 Ribu

“Indomaret akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri melalui program diskon serta pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital maupun layanan perbankan lainnya," pungkas Wiwiek.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.101#12.26)