Jelang Ramadan, Mari Berbagi Kasih Bersama Pospay

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:22 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Mari Berbagi Kasih Bersama Pospay
Menyambut Ramadan, Pos Indonesia melalui layanan digital jasa keuangan Pospay mengajak masyarakat bersedekah untuk sesama.
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadan, Pos Indonesia melalui layanan digital jasa keuangan Pospay mengajak masyarakat bersedekah untuk sesama.

Pospay mengajak pengguna melakukan transaksi apa saja sebanyak-banyaknya pada 14-24 maret 2022, karena setiap satu kali transaksi sama dengan Rp1.000 sedekah atau infaq. Kebaikan yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan pada 24 maret 2022.

Jelang Ramadan, Mari Berbagi Kasih Bersama Pospay


Pospay yang diluncurkan oleh Pos Indonesia sejak 2021 mempermudah pengguna melakukan transaksi pembayaran untuk berbagai macam tagihan, transaksi Q-RIS, transfer dana rekening giro pos ke berbagai rekening bank hingga Rp50 juta per hari, kirim weselpos kepada penerima yang tidak memiliki rekening bank, saldo tidak terbatas, layanan syariah termasuk zakat, infaq, sedekah, wakaf dan qurban.

Pengguna Pospay tidak dipungut biaya administrasi bulanan maupun bunga atas simpanan, maupun pungutan pajak sebagai bentuk dukungan bagi pembangunan Indonesia.

Pospay yang #emangpalingngertikamu ajak kamu jadi #generasibaikpospay untuk wujudkan impian saudara-saudara kita yang kurang beruntung di luar sana. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)