Perbatasan Dibuka Penuh April 2022, Malaysia Siap Sambut Wisatawan Medis Asal Indonesia

Rabu, 23 Maret 2022 - 17:37 WIB
loading...
Perbatasan Dibuka Penuh April 2022, Malaysia Siap Sambut Wisatawan Medis Asal Indonesia
Malaysia tetap menjadi negara pilihan para wisatawan medis dari Indonesia, meski di tengah situasi pandemi, ternyata ini alasannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Malaysia tetap menjadi negara pilihan para wisatawan medis dari Indonesia, meski di tengah situasi pandemi. Alasannya karena keberhasilannya dalam memberikan kualitas berkelas dunia, mudah diakses, terjangkau, serta perawatan secara menyeluruh yang prima dan lancar.

Dengan dibuka sepenuhnya kembali perbatasan Malaysia pada 1 April 2022, berbagai rumah sakit swasta, maupun agen perjalanan wisata Malaysia siap menyambut dan terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan secara aman dan terpercaya bagi semua wisatawan.



Sebagai informasi Malaysia Healthcare kembali hadir dengan Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) di Jakarta, Indonesia. Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Maret 2022 di Central Park Mall, MH Expo 2022.

Dalam Expo ini akan menampilkan berbagai pelayanan kesehatan berkualitas dunia dan beragam penawaran menarik dengan harga terjangkau dari sejumlah rumah sakit swasta terkemuka serta perwakilan pariwisata Malaysia.

“Kami melihat popularitas Malaysia semakin meningkat sebagai negara tujuan pilihan dalam hal perawatan kesehatan, dan dengan senang hati kami mengadakan kembali pameran MH Expo 2022 guna memenuhi tingginya permintaan dari wisatawan medis sejak dimulainya pandemi untuk mendapatkan perawatan di Malaysia,” ujar Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Travel Council, Mohd Daud Mohd Arif.

Lebih lanjut diterangkan, pada pameran MH Expo 2022, ditawarkan juga berbagai penawaran perawatan kesehatan terbaik dalam hal fertilitas, kardiologi, onkologi, Hepatitis C, dan banyak lagi

“Dibukanya kembali perbatasan Malaysia pada 1 April 2022 menjamin kesempatan kepada wisatawan medis, terutama dari Indonesia, untuk terus dapat menerima perawatan terbaik di negara tujuan yang aman dan tepercaya pada berbagai rumah sakit kelas dunia. Kami siap menyambut mereka kembali untuk mendapatkan pengalaman terbaik pelayanan kesehatan di Malaysia,” tambahnya.



Malaysia adalah negara tujuan utama wisatawan medis dari Indonesia, dengan jumlah lebih dari 670.000 kedatangan selama kurun waktu 2019. Tingginya wisatawan Indonesia yang datang umumnya didorong oleh diakuinya Malaysia sebagai negara tujuan perawatan kesehatan yang aman dan tepercaya di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan Malaysia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)