Siapkan 1.200 Dosis, MNC Peduli Kembali Gelar Sentra Vaksin Booster

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:33 WIB
loading...
Siapkan 1.200 Dosis, MNC Peduli Kembali Gelar Sentra Vaksin Booster
MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang digelar selama dua hari yaitu Rabu-Kamis, 23-24 Maret 2022. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum, khususnya vaksin booster sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut, MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang digelar selama dua hari yaitu Rabu-Kamis, 23-24 Maret 2022.

Sebanyak 1.200 dosis vaksin ditargetkan untuk disuntikkan kepada masyarakat umum yang sudah memiliki tiket vaksin ketiga atau booster.

Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan berbagai pihak yaitu Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Menteng dan Mister Aladin.



Dalam kegiatan ini PT Kino Indonesia Tbk juga turut mendukung dengan memberikan produk minuman kepada para peserta vaksin.

Marketing PT Kino Indonesia Tbk Lie Joko Budiman mengatakan, Kino punya program tanggung jawab sosial atau CSR terlebih di saat pandemi. Maka itu, kerja sama dengan MNC Peduli sejalan dengan misi perusahaan.

"Kino Indonesia sudah lama punya tanggung jawab sosial 'Kino untuk Indonesia'. Sejak tahun 2020 saat ada pandemi, 'Kino untuk Indonesia' kita khususkan untuk memerangi dan mencegah oenyebaran Covid. Banyak partisipasi kita, baik ke instansi-intansi seperti MNC Peduli juga kerja sama dengan pemerintah daerah," ujar Lie saat ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Dia memaparkan, bentuk kerja sama dari Kino yakni mendonasikan produk hand sanitizer instan, minuman kesehatan, masker, maupun alat pelindung diri (APD).

Lie berharap, kerja sama sosial dengan MNC Peduli bisa berkelanjutan di kemudian hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)