Hari ke-2 Sentra Vaksin Booster MNC Peduli, Penerima Antusias

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:22 WIB
loading...
Hari ke-2 Sentra Vaksin Booster MNC Peduli, Penerima Antusias
Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi booster di Sentra Vaksin Booster MNC Peduli hari ke-2 di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyelenggarakan Sentra Vaksin Booster hari ke-2 di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Antusiasme begitu tinggi, terlebih setelah kemarin pemerintah mengumumkan diperbolehkannya masyarakat melakukan mudik lebaran, terutama yang sudah divaksin lengkap plus booster.

Alhasil, terpantau banyak orang yang datang silih berganti untuk menerima vaksin penguat tersebut. Salah satu penerima vaksin, Muslich (44) mengaku senang ada layanan vaksin booster dari MNC Peduli.

Dia mengaku sangat terbantu dengan layanan ini, lantaran sudah menunggu sejak lama untuk mendapatkan vaksin penguat tersebut.

"Alhamdullilah, saya berterima kasih kepada MNC Peduli yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sebagai warga masyarakat tentu hal ini sangat terbantu bagi kita yang belum mendapat kesempatan vaksin booster," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/3/2022).



Setelah mendapatkan vaksin booster, Muslich mengaku merasa lebih percaya diri menjalani kegiatan di tengah pandemi Covid-19. "Secara psikologis merasa lebih nyaman dan terjaga dan tentu antibodi saya lebih meningkat," tuturnya.

Penerima vaksin lainnya, Uut (26) menuturkan, akses menuju Sentra Vaksin Booster MNC Peduli mudah dan pelayanannya pun baik.

Dia berharap setelah semua masyarakat menerima vaksin booster, pandemi di Indonesia bisa segera berubah statusnya menjadi endemi.

"Semoga setelah adanya booster ini pandemi di Indonesia bisa cepat menjadi endemi. Biar semuanya bisa balik seperti normal," ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)