3 Dekade Beroperasi, Resor Mewah di Bali Bertransformasi Hadirkan Wajah Baru

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:19 WIB
loading...
3 Dekade Beroperasi, Resor Mewah di Bali Bertransformasi Hadirkan Wajah Baru
Suasana di kamar The Laguna. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bali sebagai destinasi wisata utama di Indonesia memiliki sarana akomodasi yang sangat lengkap, mulai hotel non bintang hingga vila dan resor mewah.

Salah satu resor mewah yang telah beroperasi selama 30 tahun adalah The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa di kawasan Nusa Dua, Bali.

Guna menyambut geliat pariwisata pascapandemi sekaligus menarik lebih banyak tamu, manajemen melakukan renovasi terhadap 287 kamar, suite dan vila, restoran, serta sejumlah fasilitas lainnya.

Menurut rencana, pada 2 Mei 2022, resor akan siap menyambut tamu yang ingin menikmati liburan keluarga di properti yang telah direnovasi.

General Manager The Laguna Lucia Liu mengungkapkan, renovasi ini memadukan masa lalu, masa kini, dan masa depan guna mewujudkan destinasi yang berkesan dan autentik.

"Kami menjalani momen menarik, serta ingin mempersembahkan tampilan baru The Laguna kepada penjelajah dan kolektor," ujarnya, dikutip Rabu (30/3/2022).



Dia menerangkan, konsep transformasi ini mengapresiasi masa lalu dan masa depan dari pengalaman berlibur di The Laguna. Ketika tamu memasuki resor ini, mereka segera memperoleh ekspektasi tentang hal yang dapat diperoleh selama menginap, yakni pengalaman mewah dan penuh kenangan.

Lobi resor yang baru menampilkan kemegahan yang mengapresiasi masa lalu dan masa depan dari pengalaman berlibur di The Laguna. Restorasi, eksplorasi Bali, dan apresiasi atas teknik kriya lokal terlihat dari unsur-unsur penting dalam desain lobi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)