Dengan Rp15 Ribu Bisa Bawa Pulang Keramik, Hanya di Qhomemart Selama Gebyar Diskon Lebaran

Jum'at, 01 April 2022 - 15:04 WIB
loading...
Dengan Rp15 Ribu Bisa Bawa Pulang Keramik, Hanya di Qhomemart Selama Gebyar Diskon Lebaran
Menyambut Ramadan 1443 H, Qhomemart memberikan promo spesial untuk customer setianya. Menghadirkan diskon hingga 60 persen di Gebyar Diskon Lebaran, Gratis THR Setiap Hari yang dihelat mulai dari 1 April 2022 hingga 8 Mei 2022.
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut Ramadan 1443 H, Qhomemart memberikan promo spesial untuk customer setianya. Menghadirkan diskon hingga 60 persen di Gebyar Diskon Lebaran, Gratis THR setiap hari yang dihelat mulai 1 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

Memberikan promo spesial mulai dari gratis ongkir, gratis THR, gratis takjil, gratis member, hadiah langsung setiap hari, produk Boom Sale mulai dari Rp10 ribu, keramik hanya Rp15 ribu, granit hanya Rp55 ribu, Cashback up to Rp250 ribu dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan selama periode promo berlangsung.

"Promo Gebyar Diskon Lebaran ini kami selenggarakan spesial untuk customer loyal dari Qhomemart, pasti banyak yang harus dipersiapkan untuk lebaran tahun ini salah satunya kediaman kita mungkin ingin renovasi, atau menambah perabotan rumah. Hadirnya Gebyar diskon lebaran ini dimaksudkan bisa menjadi solusi untuk keluarga yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat tentunya," ujar Agatha, Manager Marketing Qhomemart, pada Jumat (1/4/2022).

Qhomemart sebagai pusat belanja grosir terlengkap hadir dengan produk yang sangat variatif dengan harga yang sangat kompetitif. Keramik hanya dengan Rp15 ribu saja dan granit mulai dari Rp55 ribu, ditawarkan selama periode promo berlangsung. Produk obral murah yang dibanderol dengan harga mulai Rp10 ribu juga bisa didapatkan hanya di QHomemart. Diskon spesial hingga 60 persen ditawarkan di area dasar rumah, baik keramik maupun granit.

Area Cat dan juga Home Appliance memberikan penawaran spesial dengan potongan harga hingga harga coret yang bisa didapatkan selama periode 1 April hingga 8 Mei 2022. Qhomemart juga menawarkan produk bundling untuk mempermudah customer mendapatkan paroduk yang diinginkan dengan harga spesial yang ditawarkan.

Banyak yang GRATIS yang diberikan Qhomemart selama bulan puasa hingga lebaran kali ini. Mulai dari member gratis hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area customer service. Gratis ongkir se-pulau Jawa dengan syarat yang telah ditentukan, gratis hadiah langsung dengan bermain Games Pliko yang juga tersedia dengan memberikan kemeriahan selama periode promo berlangsung.
Dengan Rp15 Ribu Bisa Bawa Pulang Keramik, Hanya di Qhomemart Selama Gebyar Diskon Lebaran

Membagikan Parcel setiap hari juga dilakukan Qhomemart demi memberikan pelayanan spesial untuk pelanggan setianya. Gratis takjil dan gratis MAMI di setiap akhir minggunya juga dapat dinikmati oleh pelanggan setia Qhomemart. THR gratis juga dibagikan setiap hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada spesial lebaran juga Qhomemart hadir dengan memberikan hadiah langsung untuk 50 orang customer pertamanya. Periode promo Gebyar Diskon Lebaran ini Juga memberikan voucher potongan belanja senilai Rp50 ribu tanpa syarat minimal belanja khusus untuk pemilik KTP Sleman dan Bantul.

Belanja di QHomemart tidak hanya mendapatkan produk yang unggulan dengan harga kawan tetapi juga banyak bonus yang bisa didapatkan.

Bulan puasa tidak menjadi alasan Qhomemart dalam memberikan kegiatan yang menarik. Qhomemart mengadakan Ngabuburit Bareng dengan menggandeng beberapa brand yang akan memberikan informasi mengenai keunggulan produk spesialnya. Spesial event untuk para ibu juga digelar dengan mengadakan cooking class dengan tema 'Kreasi Takjil' yang akan memberikan berbagai ide dalam membuat takjil di setiap minggunya.

Setiap Weekend yaitu Sabtu dan Minggu Qhomemart mengadakan kegiatan yang tentunya seru mulai dari bagi-bagi sembako, tausiah spesial Ramadan, lomba menyanyi dan mewarnai, workshop, dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

"Belanja di periode Gebyar Diskon pasti untungnya, banyak untungnya tidak hanya produk berkualitas dan harga ekonomis, tapi juga hadiah yang bisa didapatkan double untungnya. Jadi tunggu apalagi langsung belanja di Qhomemart dan dapatkan keuntungan berlipat," kata Agatha.

Promo yang ditawarkan selama periode Gebyar Diskon Lebaran bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773.

Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui media sosial @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Gebyar Diskon Lebaran di Qhomemart. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)