Platform Carnaval Menggabungkan NFT dan Bitcoin Ditambah Seniman

Minggu, 03 April 2022 - 11:55 WIB
loading...
Platform Carnaval Menggabungkan NFT dan Bitcoin Ditambah Seniman
Menampilkan NFT dari seniman Iberoamerican terkemuka yang dicetak di Bitcoin berkat kontrak pintar di RSK.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pasar NFT Latin Amerika dengan kurasi tinggi pertama yang memanfaatkan tingkat keamanan, Carnaval memperkenalkan industri pertama untuk mencetak karya seni unik di Bitcoin . Seperti yang kita ketahui, NFT saat ini tengah menjadi primadona.

Peluncuran NFT melalui Carnaval ini didukung oleh Rootstock (RSK) dan Kerangka Infrastruktur RSK (RIF), protokol lapisan ketiga pada Bitcoin. Menurut pernyataan resmi tim RSK, Carnaval, pasar untuk token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), penurunan koleksi digital pertamanya ditayangkan di Bitcoin (BTC).



Jaringan Rootstock (RSK) adalah ekosistem DeFi pertama dan teraman yang dibangun di atas dan diamankan oleh Bitcoin, menawarkan serangkaian layanan DeFi yang mencakup staking, pinjaman, pertanian hasil, dan banyak lagi.

Di Bitcoin 2022, RSK akan memamerkan ekosistem ini di acara Bitcoin terbesar di dunia kepada 35.000 audiens, didorong oleh peluncuran platform Carnaval untuk mencetak NFT pada Bitcoin untuk pertama kalinya.

Platform Carnaval yang sangat dinanti akan secara resmi ditayangkan pada konferensi Bitcoin 2022, menampilkan NFT dari seniman Iberoamerican terkemuka yang dicetak di Bitcoin berkat kontrak pintar di RSK. Sebanyak 210 NFT oleh seniman Iberoamerican akan dirilis di pasar dalam beberapa minggu mendatang. Beberapa diantaranya juga dikaitkan dengan benda seni fisik.

Carnaval telah mencetak sejumlah kemitraan dengan museum dan galeri seni di seluruh dunia untuk memungkinkan pencipta tahap awal untuk mempromosikan seni mereka di segmen Web3.

Diego Gutierrez Zaldivar, CEO IOVLabs dan salah satu pendiri RSK, pelopor adopsi Bitcoin (BTC) di DeFi dan NFT, sangat senang dengan peluang yang dibuka oleh peluncuran Carnaval.

"Carnaval adalah salah satu proyek paling menarik di dunia crypto saat ini. Ini menggabungkan NFT, Bitcoin, dan seniman paling berbakat dari Ibero Amerika di bawah satu atap," ucapnya.

"Tujuan usaha ini juga untuk menyatukan seni fisik dan digital yang sangat dikuratori oleh Carnaval sendiri dan museum, kolektor seni, dan pemilik galeri yang paling dihormati di dunia. Carnaval adalah NFTs 2.0. Inilah sebabnya mengapa semua orang yang membeli salah satu dari 210 karya seni eksklusif dari Bitcoin Genesis Drop di Bitcoin 2022 pada saat yang sama akan memiliki sepotong sejarah," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)