Hotel Harper Siapkan Promo Ramadhan, Mulai dari Hunian Kamar-Paket Buka Puasa

Senin, 04 April 2022 - 22:31 WIB
loading...
Hotel Harper Siapkan Promo Ramadhan, Mulai dari Hunian Kamar-Paket Buka Puasa
Hotel Harper Perintis Makassar menggelar acara buka puasa bersama, Senin (4/4/2022). Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Hotel Harper Perintis Makassar menyiapkan beragam promo selama bulan suci Ramadhan. Mulai dari penawaran hunian kamar hingga paket buka puasa bersama selama Ramadhan. Hal itu pun dipaparkan oleh General Manager Harper, Gede Arya Pering Arimbawa, saat acara buka puasa bersama dengan lintas sektor, Senin (4/4/2022).

Ia menjelaskan masa pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir tiga tahun membuat aktivitas tatap muka jarang dilakukan. Namun, dengan pelonggaran pembatas seiring menurunnya kasus Covid-19, acara buka puasa bersama kali ini diharapkan menjadi ajang meningkatkan sinergi dan bersinergi dengan pihak terkait, terkhusus pada bulan Ramadhan.



“Kegiatan hari ini simponi Ramadan PHRI tapi kami gandengkan jadi ini silaturahmi. Siapa lagi kalau kita tidak saling berkaitan hampir 3 tahun, sudah cukup lama tidak kumpul. Harus bersinergi satu sama lain, harus bangkit dan saya rasa momentumnya acara hari ini," ungkap dia.

Pada kesempatan itu, Gede Arya memaparkan persentase hunian kamar selama Ramadhan. Juga terkait promo Ramadhan untuk paket buka puasa. Ramadhan kali ini, pihaknua menawarkan banyak pilihan bagi para tamu untuk menikmati hidangan berbuka puasa. Tamu dapat memilih secara fleksibel terkait menu dan dimana akan menikmati hidangan buka puasa.

“Kalau berbicara Ramadan rata-rata memang tingkat hunian persentasenya itu kecil, jadi memang target sampai 40 persen saja, tetapi revenue kita membantu operasional kita. Contoh dengan buat paket buka puasa, ini bisa mendongkrak revenue kita, lumayan dalam satu bulan itu bisa luar biasa sekali dalam satu bulan. Ya paling tidak operasional cost ter-cover," ungkapnya.

Ia juga menaruh asa adanya pelonggaran aktivitas masyarakat dapat membangkitkan perekonomian di sektor perhotelan. Hal ini tentu memberikan dampak terhadap daya konsumsi masyarakat yang semakin tinggi.

Adapun acara buka puasa yang digelar manajemen Hotel Harper diikuti seluruh jajaran dan staf hotel. Turut hadir Ketua PHRI/ Manager Group Hotel Claro Anggiat Sinaga, Camat Biringkanaya, Kapolsek Biringkanaya, Koramil 11 Biringkanaya, para lurah se-Kecamatan Biringkanaya, tokoh agama serta tokoh beserta pemuda Biringkanaya.



Anggiat Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kegiatan buka puasa bersama yang digelar Harper Perintis Makassar. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi usai adanya pelonggaran aktivitas masyarakat setelah pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

"Pastinya buka puasa seperti ini membangun silaturahum. Jadi hal ini menjadi sesuatu yang baik, jadi terima kasih kepada Harper yang telah mengadakan buka puasa ini,” sebutnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)