Buka Hari ini, Mall of Indonesia Hadirkan Promo Belanja Super Sale Up To 70%

Kamis, 18 Juni 2020 - 11:19 WIB
loading...
Buka Hari ini, Mall of Indonesia Hadirkan Promo Belanja Super Sale Up To 70%
Buka Hari ini, Mall of Indonesia Hadirkan Promo Belanja Super Sale Up To 70%
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah melonggarkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan memperbolehkan pusat perbelanjaan atau mall beroperasi.

Mall of Indonesia sebagai salah satu mall yang berada di kawasan Kelapa Gading-Jakarta Utara ini tidak ketinggalan dalam mempersiapkan diri untuk menyambut new normal di fase PSBB transisi ini.

Sebelumnya, Mall of Indonesia (MOI) telah mengikuti himbauan pemerintah DKI Jakarta dengan melakukan penutupan sementara demi memutus rantai penyebaran COVID-19 dari 26 Maret 2020 lalu dan dibuka kembali pada hari ini Kamis, (18/6/2020).

Manager Marcomm Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, New Normal Life saat ini menjadi hal yang dipersiapkan oleh berbagai pihak untuk menyambut hidup dengan tatanan baru.

"Begitu juga di Mall of Indonesia, kenyaman dan keamanan pengunjung menjadi hal yang utama bagi kami. Kami sedang melakukan persiapan untuk pembukaan Mall of Indonesia kembali yang akan dibuka hari ini, dengan perubahan jam operasional baru yakni beroperasi mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya,” Ungkapnya.

Terkait hal ini, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan berbagai program belanja menarik yang berlangsung pada 18 Juni hingga 5 Juli 2020. Program tersebut diantaranya SUPER SALE UP TO 70% di seluruh tenant MOI yang berpartisipasi, SHOP FOR CASHBACK berhadiah langsung e-shopping voucher hingga Rp150.000 dengan belanja minimal pembelanjaan Rp1.000.000 di seluruh tenant MOI, dan I’M FEELING GOOD berhadiah Immune Booster Kit dengan berbelanja minimal Rp500.000 dan FREE 2 HOURS PARKING bagi 100 pengunjung pertama setiap harinya. Hadir juga special Food Promos, mulai 18 Juni hingga 5 Juli 2020.

Wahyu menambahkan, beragam promo belanja yang dihadirkan guna memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia yang telah rindu akan kehadiran kami kembali. "Kami berharap dengan dibukanya kembali Mall of Indonesia, akan memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru berbelanja di fase PSBB transisi ini,” tambahnya.

Berbagai prosedur kesehatan COVID-19 akan diterapkan oleh Manajemen Mall of Indonesia guna memberikan kenyamanan pengunjung dalam periode PSBB transisi ini, sehingga dapat berbelanja dengan rasa yang aman.

Untuk informasi lebih lengkap, visit web www.mallofindonesia.com , atau Instagram @mallofindonesia.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)