Optimistis Pariwisata Akan Booming di 2022, Ini Strategi RedDoorz

Senin, 04 April 2022 - 13:43 WIB
loading...
Optimistis Pariwisata Akan Booming di 2022, Ini Strategi RedDoorz
Urbanview Hotels, salah satu merek hotel terbaru yang diluncurkan RedDoorz baru-baru ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - RedDoorz , platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, menyambut bangkitnya pariwisata yang diprediksi akan kembali booming tahun ini.

Perusahaan yang memiliki sekitar 3.000 mitra properti itu pun menyiapkan sejumlah strategi untuk menggaet pasar, baik dari segmen inidvidu maupun korporat.

Head of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak saat peluncuran Urbanview di Jakarta pada Selasa (29/3/2022) mengatakan, berbagai kebijakan dan pelonggaran seperti pembukaan pintu internasional, visa kedatangan, dan bebas karantina menjadi angin segar yang menguatkan optimisme bahwa pariwisata akan booming tahun ini.

“Setelah Ramadan travel akan boom. Kita lihat ada fenomena ‘revenge travel’, seperti di Bali penuh dengan wisatawan dari Singapura. Banyak orang mulai melakukan pencarian juga di Google travel,” ujarnya, dikutip Senin (4/4/2022).



Sebagaimana diketahui, memasuki tahun ketiga pandemi Covid-19, kondisi di Indonesia berangsur membaik dengan 75,26% penduduk telah menerima vaksin dosis kedua, berdasarkan data Kemenkes pada Maret 2022. Ditambah lagi dengan program vaksin booster yang sedang digencarkan jelang masa mudik lebaran tahun ini.

Masyarakat juga telah mulai kembali bepergian dengan dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah.

Dengan banyaknya sinyal positif tersebut, RedDoorz yang pada tahun lalu mencatat rekor melalui kerja sama dengan 1.200 mitra properti kian mantap untuk berekspansi di 2022. Sebanyak 1,6 juta kamar dari beragam mitra properti RedDoorz ditargetkan terjual tahun ini.

“Di 2022 kami ingin menjadi the new edge largest hospitality. Dari sisi branding, RedDoorz akan jadi multibrand. Melihat penetrasi smartphone yang tinggi, kami juga akan fokus ke teknologi dan penambahan fitur di aplikasi, contohnya fitur chatbot,” bebernya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)