Kalla Group bersama DOFT Studio Hadirkan Creative Innovation Space

Jum'at, 08 April 2022 - 09:07 WIB
loading...
Kalla Group bersama DOFT Studio Hadirkan Creative Innovation Space
Kalla Group bersama DOFT Studio menghadirkan Creative Innovation Space sebagai wadah menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Group bersama DOFT Studio menghadirkan Creative Innovation Space sebagai wadah menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif.

Diketahui, DOFT Studio merupakan salah satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, yang dibawahi oleh Baruga Asrinusa Development.

Menggunakan konsep design cheerful dengan mmenonjolkan konsep kolaboratif, setiap sudut ruangan dapat dimanfaatkan menjadi ruang untuk melakukan berbagai aktivitas seperti meeting, brainstroming, maupun diskusi, yang memberikan kesan fleksibel dan tidak monoton.

Konsep ini diharapkan dapat menciptakan suasana menyenangkan yang dapat memicu insan KALLA (sebutan untuk pegawai Kalla Group) untuk menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif.



Selain itu, Creative Innovation Space hadir dalam perspektif baru, yakni pada ekosistem kerja tepatnya Wisma Kalla Office Building. Sehingga berfungsi untuk mewadahi dan memfasilitasi insan KALLA dalam berinovasi dan berkolaborasi dengan suasana kerja yang lebih fleksibel.

Lebih detail, Fajri Salim selaku Architectural & Design Manager Bukit Baruga menjelaskan, pembagian area dari segi konsep sesuai dengan kebutuhan kru Kalla. Hal ini guna memberikan ruang yang lebih menyegarkan sehingga para kru diharapkan menciptakan ide kreatif.

“Ruang komunal yang kami rancang memiliki area yang disesuaikan dengan kebutuhan sehingga dalam mendesain ruang Amphitheater yang dilengkapi white board dan cermin sehingga insan KALLA dapat melakukan proses kreatif seperti halnya diskusi, brainstorming, dan kolaborasi,” paparnya dalam Grand Opening Creative Innovation Space, Selasa (29/3/2022) lalu.

Pelengkap lainnya, lanjut dia, disiapkan furniture meja, kursi, hingga bean bags, dengan berbagai model yang menyesuaikan dengan masukan dan permintaan klien.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)