Hadirkan Koleksi Produk Orisinal, NBA dan Blibli Lanjutkan Kemitraan

Kamis, 07 April 2022 - 10:10 WIB
loading...
Hadirkan Koleksi Produk Orisinal, NBA dan Blibli Lanjutkan Kemitraan
NBA dan perusahaan e-commerce Blibli mengumumkan perpanjangan kontrak kerja sama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - NBA dan perusahaan e-commerce Blibli mengumumkan perpanjangan kontrak kerja sama dalam melanjutkan kemitraan resmi di Indonesia melalui NBAStore.co.id.

Untuk diketahui, NBA dan Blibli mengawali kerja sama pada 2015 yang ditandai dengan peluncuran perdana NBA Store online resmi di Indonesia.

NBAstore.co.id yang didukung Blibli menyediakan beragam merchandise NBA seperti jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini.



Hingga kini, NBAStore.co.id yang didukung Blibli telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

Commercial Executive Vice President Blibli Fransisca Krisantia Nugraha menyambut positif berlanjutnya kolaborasi dengan NBA.

“Kami berharap ke depannya dapat terus menyediakan berbagai macam koleksi produk NBA yang hanya tersedia di NBAStore.co.id oleh Blibli,” ujarnya, dikutip Kamis (7/4/2022).

Menurut dia, hal itu selaras dengan komitmen Blibli untuk selalu menghadirkan produk orisinal melalui kerja sama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli.

“Kami akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia,” tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)