Selamat! Nasabah dari Pekanbaru ini Menangkan Toyota Corolla Cross Hybrid dari MNC Bank (BABP)

Senin, 11 April 2022 - 13:43 WIB
loading...
Selamat! Nasabah dari Pekanbaru ini Menangkan Toyota Corolla Cross Hybrid dari MNC Bank (BABP)
MNC Bank telah mengumumkan para pemenang undian Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, baru saja mengumumkan nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Arisan pada Kamis (7/4/2022).



Sebanyak 200 nasabah yang ikut serta dalam program ini dipastikan akan mendapatkan hadiah dahsyat dari MNC Bank seperti Logam Mulia Emas Antam seberat 1, 5, 10 gram, Air Purifier, e-voucher Rp3 juta, iPad Pro Gen 5, Samsung Galaxy Z Fold, Motor Yamaha Aerox, Mobil Toyota All New Avanza dan hadiah utama Mobil Toyota Corolla Cross Hybrid.

Dalam pengumuman yang berlangsung secara virtual tersebut hadiah utama Corolla Cross Hybrid menjadi milik Benny, nasabah asal MNC Bank Pekanbaru, Riau.

“Selamat kepada para pemenang Tabungan Dahsyat Arisan. Senang sekali saya melihat cabang Pekanbaru memborong hadiah utama dan Avanza. Semoga dengan hadiah ini menjadi semangat bagi nasabah untuk menabung dan menjadi dorongan untuk MNC Bank memberi layanan yang lebih baik,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Acara pengumuman berlangsung semakin meriah karena adanya Quiz dengan pertanyaan seputar program Tabungan Dahsyat Arisan dan pengetahuan umum berhadiah produk-produk elektronik terkini, android LED TV, vacuum cleaner, juicer, kompor listrik, dispenser, dan lainnya.



Pengumuman hadiah pertama dibuka oleh Regional 2 Head MNC Bank Ario Alfeus dilanjutkan Regional 1 Head Albert Langkun dan ditutup Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Anda yang ingin merasakan kebahagiaan yang sama seperti Benny, tidak perlu khawatir, karena MNC Bank akan menggelar lagi program Tabungan Dahsyat Arisan sebanyak 3 periode sepanjang tahun 2022. Karena itu segera buka rekening tabungan di MNC Bank

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id , serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)