MotionPay Tebar THR Hafiz Indonesia Puluhan Juta Rupiah, Ini Cara Mendapatkannya!

Selasa, 12 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
MotionPay Tebar THR Hafiz Indonesia Puluhan Juta Rupiah, Ini Cara Mendapatkannya!
Program THR Hafiz Indonesia ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Pada hari kemenangan Idul Fitri, Anda dapat bersama-sama merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Momen ini tentunya semakin membahagiakan dengan adanya Tunjangan Hari Raya (THR). Yang lebih seru, Anda bisa mendapatkan THR dari dompet digital MotionPay .



Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay juga berbagi berkah di bulan Ramadan melalui program THR Hafiz Indonesia hingga puluhan juta rupiah. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

"Program THR Hafiz Indonesia ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.

Jika Anda adalah pengguna aktif MotionPay, Anda dapat langsung mengambil THR Anda dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" di aplikasi MotionPay! Pilih “Mulai Ikut Quiz” dan jawab pertanyaan dengan benar.

Bagi 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR Hafiz gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp150.000. Hadiah ini akan terus bertambah dari minggu ke minggu dan pengumuman pemenang akan diinformasikan pada akhir periode setiap minggu.

Bagi pengguna baru, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Download dan register MotionPay.
2. Saat proses registrasi, masukkan kode referensi HAFIZ
3. Setelah Anda jadi pengguna aktif, Anda dapat berpartisipasi dalam THR Hafiz dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" dan ikuti kuisnya
4. Sebagai pengguna baru, Anda juga akan langsung mendapatkan saldo gratis MotionPay senilai Rp2.000.



Jika Anda pengguna baru di urutan ke-20 (berlaku kelipatan), Anda berhak atas saldo senilai Rp20.000. THR dengan nominal terbesar adalah Rp2.000.000 untuk pengguna baru dengan kode referensi HAFIZ di urutan ke-2.000 (berlaku kelipatan).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)