Yuk Berburu Takjil Seru, Pakai Dompet Digital MotionPay!

Jum'at, 08 April 2022 - 16:37 WIB
loading...
Yuk Berburu Takjil Seru, Pakai Dompet Digital MotionPay!
Anda dapat membayar takjil dengan fitur QRIS di aplikasi dompet digital MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tradisi berburu takjil memang sangat populer di bulan Ramadan. Takjil dapat diartikan sebagai makanan ringan untuk berbuka puasa yang biasanya cenderung manis. Banyak sekali variasi takjil yang biasanya diminati masyarakat, seperti kolak, biji salak, bubur sumsum, aneka es, kue-kue jajanan pasar, dan masih banyak lagi. Ini merupakan salah satu momen yang dinantikan selama bulan puasa karena keseruan dalam berburu takjil menjelang waktu berbuka.

Tentunya tempat-tempat yang menjual takjil tidak pernah sepi pengunjung dan biasanya menjadi pusat kerumunan. Anda tidak perlu khawatir karena Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang tunai dari dompet saat melakukan pembayaran di tengah keramaian. Anda dapat membayar takjil dengan fitur QRIS di aplikasi dompet digital MotionPay.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan di zaman yang serba digital ini, MotionPay hadir untuk memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Anda hanya tinggal membawa smartphone Anda dan mengisi e-wallet MotionPay tanpa perlu lagi repot membawa dompet kemana-mana.

"Anda juga tidak perlu membawa banyak kartu untuk pembayaran karena MotionPay hadir dengan fitur Transfer dan Kartu sehingga Anda dapat melakukan segala transaksi keuangan hanya dalam satu genggaman. Hidup menjadi lebih mudah dengan MotionPay," kata Jessica.



Segala kebutuhan Anda terpenuhi dalam satu aplikasi dompet digital MotionPay. Tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Ramadan

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)