Berinovasi di Tengah Pandemi, TAF Raih Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik

Rabu, 13 April 2022 - 09:09 WIB
loading...
Berinovasi di Tengah Pandemi, TAF Raih Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik
TAF meraih penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan mobil terbaik 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 menjadi tantangan bagi dunia usaha, tak terkecuali perusahaan pembiayaan. Inovasi dan pengembangan produk diperlukan agar perusahaan tetap bertahan dan loyalitas pelanggan tetap terjaga.

Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Justin Darsono mengatakan, perseroan menghadapi tantangan besar di masa pandemi Covid-19.

Tantangan tersebut adalah meningkatnya kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan layanan pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pagebluk yang sangat dinamis.

“Berbagai pengembangan terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam,” kata Justin dalam keterangannya, dikutip Rabu (13/4/2022).



Dia menyatakan, TAF terus berupaya dan melakukan perbaikan agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan perusahaan. Hal ini ditunjukkan melalui sejumlah pengembangan di akhir tahun 2021 lalu.

“Seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan juga pengembangan produk terbaru kami FLEXI di mana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF," bebernya.

Sebagai informasi, PT Toyota Astra Financial Services merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna. TAF yang berdiri sejak tahun 2005 juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baru-baru ini, TAF meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari usaha TAF dalam inovasi pengembangan produk pembiayaan dan pelayanan pembiayaan mobil. "Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk lebih baik lagi di masa depan," ucap Justin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)