Gelar Webinar Tips Gunakan THR & Gaji, MotionBanking x Kredit Pintar Tebar Smartphone & Saldo Gratis

Kamis, 14 April 2022 - 11:54 WIB
loading...
Gelar Webinar Tips Gunakan THR & Gaji, MotionBanking x Kredit Pintar Tebar Smartphone & Saldo Gratis
Mengulang sukses webinar terdahulu, pada hari ini, Kamis, 14 April 2022 MotionBanking bersama dengan Kredit Pintar akan kembali menggelar webinar bertajuk Trick Supaya Gajian dan THR Gak Tergerus Bocor Halus. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionBanking bekerja sama dengan Kredit Pintar telah menggelar webinar dengan tajuk “Kelas Pintar Bersama: Jadi Kaya Lewat Social Media” pada hari Sabtu 26 Maret 2022. Hadir selaku narasumber adalah pihak yang ahli pada bidangnya, yaitu Rosalina Ekaputri sebagai Digital Marcomm & Partnership Head MotionBanking dan Willy Apriando sebagai Head Marketing Kredit Pintar.

Webinar ini diisi dengan solusi mumpuni terkait dengan pengajuan pinjaman online dan proses pencairan di bank digital yang aman, praktis, dan terjamin.



Diawali dengan penyampaian materi oleh narasumber pertama yaitu Head Marketing Kredit Pintar, Willy Apriando menjelaskan, terkait Kredit Pintar sebagai perangkat nomor 1 untuk pinjaman uang tunai yang sudah diawasi oleh OJK sehingga aman dan terpercaya.

Selanjutnya, Willy juga menyebutkan, bahwa dengan pemanfaatan digitalisasi pada proses pengajuan dan penyaluran pinjaman, Kredit Pintar sudah bisa menjangkau pengguna di seluruh wilayah Indonesia.

Selain menyediakan layanan pinjaman online yang praktis dan aman, Kredit Pintar juga menghadirkan website dan laman media sosial yang berisi edukasi dalam membangun berbagai macam bisnis dan cara menghindari phishing dan fraud dalam proses melakukan pinjaman online.

Penjelasan materi kedua disampaikan oleh Digital Marcomm & Partnership Head Rosalina Ekaputri. Pada awal pembahasannya, Rosalina menjelaskan jati diri MotionBanking sebagai solusi digital dari MNC Bank yang dihadirkan untuk memudahkan masyarakat menikmati layanan perbankan digital dengan fitur-fitur yang terdepan.

MotionBanking juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman online tetapi masih mencari bank digital untuk mencairkan dana yang memberikan jaminan keamanan, proses yang praktis dan memberikan banyak keuntungan tambahan. Edukasi singkat terkait pertumbuhan internet dan pentingnya bank digital pada era digitalisasi saat ini juga disampaikan pada sesi webinar kali ini.



Untuk menyimak versi lengkap dari webinar “Kelas Pintar Bersama: Jadi Kaya Lewat Social Media” dapat mengunjungi MotionBanking YouTube channel dengan judul video MotionBanking x Kredit Pintar Persembahkan Kelas Pintar: Jadi Kaya Lewat Sosial Media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)