Hari ini RUPS, Erick Bakal Pilih Bos Bukalapak jadi Dirut Telkom?

Jum'at, 19 Juni 2020 - 09:24 WIB
loading...
Hari ini RUPS, Erick Bakal Pilih Bos Bukalapak jadi Dirut Telkom?
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) hari ini. Perombakan direksi menjadi salah agenda pembahasan dalam RUPS tersebut.

Santer beredar kabar Menteri BUMN Erick Thohir akan meminang Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid untuk mengisi posisi direktur utama di Telkom.

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Alex Denni yang dikonfirmasi SINDOnews terkait isu ini memilih bungkam. "Hari ini kan RUPS, jadi kita tunggu saja hasilnya dan keputusannya," ujar Alex Denni saat di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

(Baca Juga: Erick Thohir Ingin Masukkan Milenial Jadi Direksi Telkom)

Dia menegaskan, tak bisa mengonfirmasi isu bahwa Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid akan didapuk sebagai nahkoda baru Telkom. "Ya kalau (isu) itu tunggu RUPS-nya ya," katanya lagi.

Di tempat lain, Senior Corporate Communication Manager Bukalapak Gicha Graciella juga enggan berkomentar soal kabar tersebut. Dia menegaskan, yang pasti saat ini Fajrin masih aktif memimpin Bukalapak. "Yang bisa saya konfirmasi, saat ini Mas Fajrin Rasyid masih Co-Founder Dan Presiden Bukalapak," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)