Sangat Modern, Leonara by Summarecon Agung, Rumah Impian Keluarga Bahagia

Selasa, 19 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Sangat Modern, Leonara by Summarecon Agung, Rumah Impian Keluarga Bahagia
Foto: Doc.Dekoruma
A A A
Siapa tak kenal Serpong? Kawasan di Tangerang Selatan ini terus tumbuh menjadi area hunian dan komersial, dan semakin menjadi favorit pengembang properti lantaran dinilai prospektif. Tak sedikit rumah dijual di Serpong yang ditawarkan oleh para pengembang, dan hampir semua laris diburu oleh para pencari hunian. Salah satunya adalah klaster Leonara by Summarecon Agung.

Klaster Leonora hadir di awal tahun 2022 dan menawarkan hunian berkonsep green and smart living untuk mewujudkan keinginan para pencari properti dalam memiliki tempat tinggal yang sehat dan ramah lingkungan.

Klaster terbaru ini berlokasi di kawasan Symphonia, kawasan terbaru seluas 200 Ha yang mengusung konsep alam nan teduh dan asri. Maka tak heran jika Leonara menjanjikan kepada para calon penghuninya untuk menikmati healthy living berkat desain arsitektur yang memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami.

Sangat Modern, Leonara by Summarecon Agung, Rumah Impian Keluarga Bahagia


Nah, bagi Anda yang tengah mencari rumah dijual di Serpong atau perumahan baru di Serpong , berikut 5 alasan Leonara by Summarecon Agung layak dipertimbangkan.

1. Rumah Berkonsep Attic
Mengutip dari Kompas.com, klaster Leonara dirancang dengan tambahan ruang yang dinamakan dengan The Real Attic atau ruangan di lantai atas. Konsep attic di klaster Leonora dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi ruang fleksibel untuk segala kegiatan keluarga, seperti ruang untuk yoga, tempat peralatan gym, perpustakaan mini, ruang musik, atau bahkan ruang tidur bagi anak.

Tidak seperti attic pada rumah umumnya yang dibangun tanpa konsep, attic pada klaster Leonara didesain sejak awal untuk menghasilkan ruang yang ideal dan sehat, lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

2. Smart Home System
Sebanyak 78 unit klaster Leonora yang telah dipasarkan sejak Februari 2022 lalu, akan dilengkapi dengan fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan, mulai dari solar panel, smart home system, hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuni.

Kluster Leonora juga dilengkapi dengan smart socket, smart switch, hingga door sensor yang menambah keistimewaan rumah ini. Dan untuk menjamin keamanan penghuni, setiap hunian juga dilengkapi dengan indoor and outdoor CCTV.

3. Konsep Healthy Living
Klaster Leonora terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Distrik Melody, kawasan Symphonia, yang merupakan kawasan terbaru dari Summarecon Serpong dengan luas 200 hektar. Kawasan ini telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri. Hal ini terbukti dengan banyaknya ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh danau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)