Beli Rush di Kalla Toyota Palopo, Warga Lutra Dapat Grand Prize Mobil Agya

Selasa, 19 April 2022 - 13:15 WIB
loading...
Beli Rush di Kalla Toyota Palopo, Warga Lutra Dapat Grand Prize Mobil Agya
Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo Gunawan Syuphian memberikan Grand Prize Mobil Agya kepada nasabah Kalla Toyota Palopo. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Beli mobil di Kalla Toyota berpeluang menang grand prize mobil dan motor. Itu dibuktikan oleh Ibu Yatini, nasabah Kalla Toyota asal Bone-bone Kabupaten Luwu Utara.

Ibu Yatini tidak menyangka, dirinya memang grand prize mobil Agya keluaran terbaru setelah membeli mobil Rush di Kalla Toyota pada bulan Maret lalu.



"Perasaan saya senang sekali dan seperti mimpi. Saya tidak menyangka beli mobil Rush di Kalla Toyota menang dan dapat mobil lagi, terimakasih Kalla Toyota ," ujar Ibu Yatini, dalam sebuah acara press conference dan buka puasa bersama lebaran bahagia bersama Toyota, di Icon Cafe, Senin, (18/4) malam tadi.

Ikut pula anak Yatini, dirinya bercerita, tidak ada syarat lain untuk menang undian. "Syaratnya hanya beli mobil di Kalla Toyota, setelah itu, kami diberikan informasi untuk ikut acara pengundian. Ibu saya kan tidak tahu caranya, jadi saya coba, ternyata memang, kami tidak menyangka sama sekali," kata anak Ibu Yatini.

Untuk diketahui, press conference dan buka puasa bersama lebaran bahagia bersama Toyota, malam tadi, hadir Gunawan Syuphian selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo .

Gunawan Syuphian, menyampaikan di bulan April ini, Kalla Toyota menghadirkan promo cicilan 0% untuk memiliki unit Toyota impian. Promo terbaik ini hadir hingga akhir bulan April.

Pelanggan yang tertarik dengan unit Toyota Veloz dan Rush berkesempatan mendapatkan special offer jika melakukan pemesanan kendaraan di bulan ini.

Disebutkan Gunawan Syuphian, Kalla Toyota di wilayah Sulsel berhasil mencatat capaian market share hingga 31,8%. Passenger Car masih mendominasi penjualan dengan capaian hingga 43,5%. Khusus di wilayah Palopo, unit Toyota yang paling diminati adalah Toyota Veloz dan Toyota Rush. Kedua unit ini unggul di kelas MPV dan SUV.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)