Ikuti Program Berbagi Aksi THR dari MNC Bank (BABP), Raih Diskon Besar Saat Belanja

Rabu, 20 April 2022 - 08:05 WIB
loading...
Ikuti Program Berbagi Aksi THR dari MNC Bank (BABP), Raih Diskon Besar Saat Belanja
Bagaimana cara belanja kebutuhan Idulfitri tapi tetap hemat? Caranya adalah menggunakan kartu kredit dari MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ramadan sudah memasuki sepuluh hari kedua. Banyak orang yang sudah menantikan cairnya Tunjangan Hari Raya ( THR ) untuk membiayai kegiatan selama hari raya. Penyebabnya adalah, pada momen Idulfitri ini pengeluaran membengkak sehingga kehadiran THR sangat dibutuhkan.

Biasanya THR digunakan untuk memborong pakaian baru, makanan khas Idulfitri dan atau biaya mudik. Meski menjadi kebutuhan jangan sampai kita tidak mampu mengontrol diri dan kalap belanja. Lantas, bagaimana cara belanja kebutuhan Idulfitri tapi tetap hemat?



Caranya adalah menggunakan kartu kredit dari MNC Bank . Dengan campaign ‘Berbagi Aksi THR’ (Tabung, Hemat dan Rayakan) PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik untuk nasabah memenuhi kebutuhan Ramadan hingga Idulfitri.

Program itu adalah diskon hingga Rp500.000 untuk pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank yang berlogo Visa maupun Mastercard saat belanja di Bukalapak. Program ini berlaku sejak 1 April hingga 4 Mei 2022.

Diskon diberikan dengan minimal transaksi belanja Rp6 juta menggunakan kode voucher MNCRMDN. Berlaku untuk metode pembayaran penuh atau cicilan. “Dengan Berbagi Aksi THR kami ingin berbagi suka cita Ramadan dan Idulfitri untuk seluruh nasabah MNC Bank,” tutur Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

Tak hanya itu, MNC Bank juga menyiapkan program cashback pembelian bahan bakar. Program ini berlaku di seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2022.



Untuk memperoleh cashback sebesar Rp75.000 nasabah cukup melakukan transaksi di SPBU minimal Rp200.000 dengan total akumulasi Rp750.000 setiap bulannya. Cashback diberikan langsung ke kartu kredit nasabah di bulan berikutnya. MNC Bank berharap program ini bisa menemani nasabah dalam perjalanan mudik nanti.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, serta follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)