Program CSR Ramadhan BAF Caring for Children Sasar 18 Kota di Indonesia

Rabu, 20 April 2022 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Komitmen BAF untuk program sosial berkelanjutan ini juga tercermin dengan pemilihan ke-18 kota untuk lokasi program CSR Ramadan BAF Caring for Children. Tidak hanya sebagai representatif wilayah operasional Kantor Jaringan BAF di Indonesia, kota-kota terpilih juga merupakan salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan tidak hanya berpusat pada kota besar saja namun juga kota-kota penyangga di Indonesia untuk mencegah ketimpangan akses sosial dan pendidikan di Indonesia.



Dalam pelaksanaan kegiatannya, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi. Di antaranya yakni dengan membatasi jumlah perwakilan BAF serta pihak yang hadir dengan menerapkan 6M yakni; mengenakan masker dengan baik dan benar sesuai standar Kemenkes, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta memastikan yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam kondisi sehat, dan sudah melakukan vaksinasi secara lengkap.

BAF berkomitmen terus melakukan kegiatan CSR secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar dan juga perwujudan ekonomi berkelanjutan.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)