Polytron Siap Penuhi Pasar dengan Produk Inovatif dan Kekinian

Kamis, 21 April 2022 - 04:41 WIB
loading...
Polytron Siap Penuhi Pasar dengan Produk Inovatif dan Kekinian
General Manager Audio Video Polytron Andreas Widjaja (kanan) bersama perwakilan manajemen lainnya berbincang di acara Polytron berbuka puasa bersama media di Jakarta, Rabu (20/4/2022). Foto/M Faizal
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik nasional Polytron berkomitmen memenuhi kebutuhan pasar dengan produk-produk inovatif. Produk-produk tersebut ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan sekaligus mendukung gaya hidup konsumen.

"Untuk itu Polytron selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia," ujar General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming di acara buka puasa bersama media di Jakarta, Rabu (20/4/2022).



Dia menjelaskan, inovasi yang dilakukan antara lain menghadirkan teknologi pada produk-produk premium di perangkat elektronik rumah tangga. Polytron, jelas dia, antara lain telah memproduksi perabot rumah tangga berbasis smart technology/internet of things (IOT) untuk perabot rumah tangga produksinya.

"Produk-produk tersebut kini bisa diatur dan diakses melalui smartphone dari area manapun, sehingga memudahkan pengontrolan dan penggunaan," tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia mencontohkan produk televisi terbaru Polytron untuk seri flagship, yaitu Mini LED Quantum 85 inch. TV ini merupakan inovasi terbaru yang memiliki teknologi Mini LED, memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

Sebagai seri flagship, papar dia, TV ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya berbeda dengan produk lainnya, seperti disematkannya teknologi Quantum Dot Layer untuk menampilkan warna yang vibrant. TV ini juga sudah mendukung teknologi Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, kecepatan 120Hz Refresh Rate dengan VRR (Variable Refresh Rate), 4K Upscalling dan 4K Upstreaming.



"Selain itu kita juga meluncurkan produk kulkas terbaru Belleza Varia dengan teknologi printing yang cantik, sehingga tidak hanya unggul dari sisi fungsinya, tapi secara estetika juga membuat dapur menjadi lebih indah dengan desainnya yang cantik dan mewah," ujarnya.

Dari sisi teknologi, jelas dia, Belleza Varia sudah mengusung teknologi inverter yang dapat menghemat listrik hingga 30%. Kulkas ini juga memiliki vacuum compartment yang menghisap oksigen yang ada di dalam kompartemen penyimpanan, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar dan awet hingga 21 hari.

"Lama penyimpanan yang lebih panjang ini tentunya lebih praktis ketimbang harus belanja sayur-mayur setiap hari. Jadi kita menyuguhkan kemudahan dan solusi di era modern di saat waktu semakin dinamis dan berharga," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)