Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Melonjak 41,13%

Kamis, 21 April 2022 - 11:49 WIB
loading...
Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Melonjak 41,13%
SiCepat Ekspress mencatatkan adanya lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadhan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu.
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspress , perusahaanekspedisi nasional, mencatatkan adanya lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadhan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu. Capaian positif SiCepat Ekspres pada Ramadan 2022 diiringi oleh program #YukSelaluBerbagi yang dilaksanakan di bulan Ramadhan yakni bagi-bagi takjil, kolaborasi bersama BAZNAS, dan bantuan sembako untuk warga Kota Semarang dengan total lebih dari 15.000 orang penerima manfaat.

“Kami melihat adanya lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadhan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu. Lonjakan ini didorong adanya program CSR kami melalui program-program #YukSelaluBerbagi. Kami ingin Ramadhan 2022 ini dapat terus selalu berbagi dan dapat membantu sesama,” ujar Chief Marketing & Corporate Communication Officer Wiwin Dewi Herawati di sela acara Media Gathering 2022 di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

(Baca juga:SiCepat EkspresTerapkan Strategi Pemasaran Multiplatform)

Sebelumnya diketahui, SiCepat Ekspress memprediksi, pada periode Ramadhan tahun ini, volume pengiriman paket akan mengalami peningkatan hingga 10% dari rata-rata harian jumlah pengiriman.

Untuk menghadapi lonjakan itu, pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional pengiriman barang perusahaan. Karena itu perseroan telah mempersiapkan baik infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional yang terintegrasi agar seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan baik.

(Baca juga:Apresiasi Seller, SiCepat Gelar Program Baris)

Selain itu, untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat di tengah periode Ramadhan seperti pengiriman parsel, takjil, hingga santunan, SiCepat juga menyediakan layanan pengantaran dan penerimaan di hari yang sama atau sameday service. Adapun layanan tersebut dapat diakses masyarakat secara mudah dengan menggunakan aplikasi SiCepat.

Pada kesempatan acara tersebut SiCepat Ekspres mengumumkan para pemenang Kompetisi Foto dan Artikel Jurnalistik “SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama’’. Lebih dari 90 partisipan lomba yang ikut serta, telah terpilih 3 orang dari masing-masing kategori yang karyanya mendapat penilaian terbaik dari dewan juri.

(Baca juga:Perluas Brand Awareness, SiCepat Gandeng Citilink)

Untuk kategori foto diborong oleh fotografer KORAN SINDO MAKASSAR. Untuk juara 1 dimenangkan oleh Muchtamir dan Maman Sukirman sebagai juara 2. Sementara itu untuk juara 3 Angga Yuniar (Liputan6).

Untuk kategori artikel dimenangkan oleh Herdanang Ahmad Fauzan (Bisnis Indonesia) sebagai juara 1. Juara 2 Rendi Fadillah (Sumatera Ekspres), dan Juara 3 Ahmad Nabhani (Harian Ekonomi Neraca). Para pemenang ini membawa pulang hadiah berupa uang tunai senilai hingga Rp64 juta.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1559 seconds (10.177#12.26)