Edukasi Gunakan Perbankan Digital, MotionBanking x Kredit Pintar Gelar Seminar Finansial

Kamis, 21 April 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Terkait dengan topik seminar kali ini, yaitu cara pintar mengelola finansial, Rosalina menyampaikan pentingnya penggunaan perbankan digital bagi masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap cara menabung yang lebih praktis dan aman di era digitalisasi saat ini.

Sebelum melanjutkan ke pengujung acara yaitu buka puasa bersama, peserta diajak untuk membuka rekening tabungan di MotionBanking sehingga dapat menikmati layanan perbankan digital unggulan yang dihadirkan dalam aplikasi ini. Selanjutnya, MotionBanking bersama dengan Kredit Pintar membuka sesi tanya jawab bagi para peserta dengan reward berupa saldo OVO/Gopay sebesar Rp150.000 untuk 6 orang yang menjawab pertanyaan dengan benar. Lalu dilanjutkan dengan undian untuk menentukan 2 pemenang beruntung yang akan mendapatkan reward berupa smartphone Oppo A16 yang bisa langsung dibawa pulang oleh peserta.



Selain mendapatkan insights baru terkait dengan cara pintar dalam pengelolaan finansial yang disampaikan oleh pembicara yang ahli dalam bidangnya, dengan mengikuti acara ini perserta juga bisa membawa pulang reward yang telah disediakan.

Seluruh peserta juga bisa membawa pulang goodie bag dengan isi produk yang bermanfaat sebagai bingkisan dari MotionBanking dan Kredit Pintar. Selain itu, peserta juga bisa menikmati hidangan lezat sebagai menu berbuka puasa yang telah disiapkan oleh tim penyelenggara acara.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)