Demi Kesetaraan, Pupuk Indonesia Dukung Gerakan Respectful Workplace Policy

Jum'at, 22 April 2022 - 10:29 WIB
loading...
A A A
Salah satu upayanya, dikatakan Tina, adalah melalui Srikandi Pupuk Indonesia. Pasalnya, Srikandi BUMN memperkuat solidaritas tidak hanya karyawati namun juga seluruh karyawan tanpa memandang gender dengan mengusung moto 3C: Care, Collaborate, dan Contribute.

"Di PT Pupuk Indonesia sendiri telah dibentuk Srikandi Pupuk Indonesia untuk mendukung program-program Srikandi BUMN saat ini di antaranya untuk meningkatkan kontribusi perempuan sebagai penggerak ekonomi serta turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja melalui Gerakan Respectful Workplace," kata Tina.

Lebih lanjut Tina mengaku, peringatan Hari Kartini mengingatkan kepada Raden Ajeng Kartini dalam mewujudkan mimpi besar kartini memang masih jauh dari sempurna, namun dengan bermunculannya tokoh-tokoh perempuan-perempuan berprestasi di Indonesia memberikan harapan dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia.



"Oleh karena itu, dalam upaya untuk tetap menjaga momentum tersebut, kami mengapresiasi Srikandi Pupuk Indonesia yang pada hari ini menyelenggarakan Peringatan Hari Kartini dengan menggelar Talkshow yang bertajuk “Woman Empowerment for a Better Future” sebagai bentuk upaya membangkitkan semangat kartini, menyatukan visi dan misi Srikandi Pupuk Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender, serta turut mendukung terciptanya Respectful Workplace," katanya.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)