Undian Rejeki Nomplok, MNC Life Bagikan THR Honda City, Toyota Veloz hingga Uang Puluhan Juta

Jum'at, 22 April 2022 - 16:48 WIB
loading...
Undian Rejeki Nomplok, MNC Life Bagikan THR Honda City, Toyota Veloz hingga Uang Puluhan Juta
MNC Life menggelar undian Program Rejeki Nomplok Nasabah dan Agen Periode 3. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menggelar undian Program Rejeki Nomplok Nasabah dan Agen Periode 3.

Undian periode 3 ini yang paling ditunggu-tunggu oleh nasabah dan agen karena merupakan momentum penentuan pemenang hadiah grand prize Mobil Honda City untuk nasabah dan Toyota Veloz untuk agen.

Acara pengundian grand prize kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya karena menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi Hedi Yunus.

Selain hadiah grand prize, nasabah atau agen yang mengikuti program ini juga berkesempatan mendapatkan 10 motor Honda Beat dan 10 handphone Samsung dan e-voucher belanja senilai Rp2 juta, Rp1 juta dan Rp500.000.

“Saya mewakili jajaran manajemen MNC Life mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme para nasabah dan agen yang telah mengikuti program ini," kata Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya dalam sambutannya, Jumat (22/4/2022).



Dia berharap dengan adanya program ini, masyarakat Indonesia semakin tergerak untuk memiliki asuransi sebagai perlindungan diri dan salah satu langkah terciptanya keluarga Indonesia sadar perencanaan keuangan selaras dengan tagline perusahaan Tepercaya, Cepat, Milik Bangsa.

"Kami memberikan informasi bahwa kita tidak bisa menghindari risiko. Tapi, risiko bisa kita minimalisasi dengan menggunakan produk MNC Life dan asuransi jiwa pada umumnya," tuturnya.

Sebagai informasi, acara undian ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dan proses penyegelan serta pengundian juga dihadiri oleh para saksi-saksi di antaranya Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan kepolisian.



Meski undian sudah berakhir, nasabah tetap dapat menikmati produk digital dari MNC Life dengan install aplikasi MotionLife di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut *bit.ly/DownloadMotionLife*

Nikmati Promo menarik beli proteksi dapatkan e-voucher senilai Rp50 ribu! Diskon produk hingga maksimal Rp400 ribu!

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCLife dapat menghubungi Call Center di 1500188 serta follow IG @mnclife dan @motionlifeid.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)