Gelar Undian Rejeki Nomplok, Direktur MNC Life Ajak Masyarakat Buka Asuransi di Motion Life

Jum'at, 22 April 2022 - 22:20 WIB
loading...
Gelar Undian Rejeki Nomplok, Direktur MNC Life Ajak Masyarakat Buka Asuransi di Motion Life
Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menggelar undian Program Rejeki Nomplok Nasabah dan Agen.

Undian yang merupakan periode 3 ini paling ditunggu-tunggu oleh Nasabah dan Agen karena penentuan pemenang hadiah grand prize Mobil Honda City untuk nasabah dan Toyota Veloz untuk agen.



Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menyatakan, kegiatan undian seperti ini rencananya akan berlanjut pada waktu yang belum ditentukan. Hal ini guna mendorong masyarakat untuk aktif menggunakan MNC Life Assurance.

"Rejeki nomplok ini baru kami adakan di tahun ini dan tahun lalu, tapi tidak menutup kemungkinan akan kami adakan lagi di tahun-tahun berikutnya," ujar Febriyani, Jumat (22/4/2022).



Tak lupa dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari MNC Life Assurance. Untuk bergabung dan mendapatkan asuransi jiwa, kecelakaan maupun kesehatan, caranya mudah. Cukup mendownload aplikasi Motion Life di PlayStore atau AppStore.

"Asuransi kami ini memberikan produk yang menarik. Salah satunya, nasabah bisa dengan mengeluarkan Rp200.000 per hari saja bisa meng-cover asuransi kecelakaan,” tuturnya.

“Menariknya lagi, kalau pakai asuransi ini nasabah yang masuk rumah sakit tidak perlu membayar dulu, tapi bisa langsung scan barcode yang tersedia di rumah sakit yang bekerja sama dengan MNC Life," imbuh Febriyani.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)