Pelonggaran PPKM Bikin Pelaku Bisnis EO Bernapas Lega

Sabtu, 23 April 2022 - 07:16 WIB
loading...
Pelonggaran PPKM Bikin Pelaku Bisnis EO Bernapas Lega
She La Vie Grand Ballroom. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelonggaran PPKM membuat sejumlah sektor bisnis bisa bernapas lega, termasuk bisnis event organizer. Pasalnya, pelonggaran PPKM membuat sejumlah pelaku bisnis EO bisa menggelar berbagai acara meski dengan protokol kesehatan yang ketat.



“Kami selaku pengusaha dan pembisnis di bidang EO bisa bernafas segar, karena dengan adanya kelonggaran ini, banyak orang yang bisa merayakan pernikahan dengan anggota keluarga yang banyak,” kata Sheila Lesmana owner She La Vie, dikutip Jumat (22/4/2022).

She La Vie yang berdiri sejak 2010 merupakan salah satu EO dan penyedia Grand Ballroom yang terkenal di Jabodetabek. She La Vie menawarkan banyak fitur dalam setiap karyanya, sehingga tetap dipercaya oleh kalangan masyarakat dalam melaksanakan event seperti urusan wedding.

She La Vie juga kerap kali bekerja sama dengan beberapa hotel terkemuka di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan event masyarakat Jabodetabek. Tak ayal, dengan kesuksesannya ini She La Vie kerap kali mendapatkan goncangan dan terpaan dalam menjalani bisnisnya.



“Berawal dari seorang marketing di salah satu hotel ternama di Jakarta, kemudian saya belajar dan membuka wedding organizer (WO), dan bisa berjalan hingga sekarang,” kata Sheila.

Tantangan yang dihadapi tidak mematahkan semangat Sheila. Bersama timnya Sheila terus berjuang hingga akhirnya mendapatkan kerja sama dengan berbagai venue hingga sekarang.

Dan pada tahun 2021, dirinya memutuskan untuk membangun gedung ballroom sendiri bernama She La Vie Grand Ballroom yang beralamat di The Flavor Bliss Complex kav. KA, Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Desain Grand Ballroom ini memiliki konsep yang mewah, kekinian dan elegan. Tempat ini juga bisa dibilang cocok untuk digunakan sebagai wedding party ataupun acara seremonial lainnya.



She La Vie membuka giveaway menarik selama bulan April ini, bagi orang yang terpilih akan mendapatkan penggunaan Ballroomnya secara gratis. Promo ini menjadi selebrasi dan ungkapan rasa syukur tersendiri untuk She La Vie dalam mengungkapkan kesenangan karena peraturan PPKM yang diperlonggar. Adapun syarat dan ketentuannya terdapat di laman Instagramnya, @shelavie_grandballroom.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)