Cara BRI Finance Memberi Makna Bagi Kemajuan Bangsa Indonesia

Kamis, 28 April 2022 - 07:11 WIB
loading...
Cara BRI Finance Memberi Makna Bagi Kemajuan Bangsa Indonesia
Azizatun pun berharap BRI Finance bisa memberikan bantuan CSR secara kontinuitas sehingga bisa memberikan makna bagi kemajuan bangsa Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT BRI Multifinance Indonesia ( BRI Finance ) memasang target penyaluran pembiayaan pada tahun 2022 bisa tumbuh di atas 20%. Untuk mencapai target ini, BRI Finance terus meningkatkan pelayanan, keragaman produk, dan branchless financing.

Menyeimbangkan antara bisnis dan tanggung jawab sosial, BRI Finance menyerahkan dana bantuan CSR yakni uang Rp100 Juta kepada Yayasan Mizan Amanah. Selain itu, BRI Finance juga menyerahkan bantuan CSR kepada 20 Panti Asuhan lainnya di wilayah unit kerja BRI Finance seluruh Indonesia.

Baca Juga: Fasilitasi Pembiayaan Kepemilikan Mobil, MNC Finance x BRI Finance Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama

Direktur Utama BRI Finance, Azizatun Azhimah mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai ajang silaturahmi, ingin berbagi kasih. Ia berharap anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Mizan Amanah untuk rajin belajar.

“Karena seperti dalam Al-Qur’an disebutkan, Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri,” imbuhnya.

Azizatun pun berharap BRI Finance bisa memberikan bantuan CSR secara kontinuitas sehingga bisa memberikan makna bagi kemajuan bangsa Indonesia. Sementara itu perwakilan Panti Asuhan Mizan Amanah, Ahmad Nawawi mengatakan, kepedulian BRI Finance terhadap anak-anak di panti asuhan ini dibalas Allah.

"Semoga apa yang ditargetkan oleh BRI Finance dimudahkan dan dicapaikan dan karyawan diberi kesehatan," katanya.

Baca Juga: Dirut BRI Bocorkan Visi Pengembangan BRI Group di Masa Depan

Saat ini ada 15 orang anak yang berada di panti asuhan itu yang semuanya duduk di bangku sekolah dasar, sedangkan untuk SMP hingga kuliah memiliki komplek sekolah dan asrama di Cianjur Jawa Barat.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.55#12.26)