Fasilitasi Pembiayaan Kepemilikan Mobil, MNC Finance x BRI Finance Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama

Kamis, 07 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Fasilitasi Pembiayaan Kepemilikan Mobil, MNC Finance x BRI Finance Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama
MNC Finance gandeng BRI Finance untuk fasilitas pembiayaan kendaraan karyawan MNC Group. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance ( MNC Finance ) dan PT BRI Finance (BRI Finance) menggelar penandatanganan kerja sama fasilitas joint financing di Kantor Pusat PT BRI Multifinance Indonesia, Menara BRILiaN, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 5 April 2022.



Hadir pada penandatanganan perjanjian kerja sama ini, dari pihak BRI Finance diwakili oleh Azizatun Azhimah selaku direktur utama, didampingi oleh Primartono Gunawan selaku direktur bisnis, Willy Halim Sugiardi selaku direktur operasional dan keuangan serta Syahdiandri selaku VP corporate consumer.

Dari pihak MNC Finance diwakili oleh Gabriel Mahjudin selaku direktur utama dan Edwin Andu selaku direktur keuangan.

“Joint financing antara BRI Finance dan MNC Finance adalah pembiayaan kepada konsumen berupa fasilitas car ownership program (COP) karyawan MNC Group serta mobil penumpang dan niaga,” kata Dirut BRI Finance Azizatun Azhimah.



Sementara, Dirut MNC Finance Gabriel Mahjudin menyampaikan terkait porsi pembiayaan. “Joint financing dengan porsi pembiayaan BRI Finance 95% dan MNC Finance sebesar 5%,”.

Perjanjian kerja sama terhitung selama 12 (dua belas) bulan sejak penandatanganan. “Kerja sama ini menjadi bentuk sinergi positif dalam meningkatkan kinerja dan pencapaian. Kesepakatan ini akan saling menguatkan masing-masing pihak dengan nilai kerja sama antara BRI Finance dengan MNC Finance sebesar Rp50 miliar,“ kata Azizatun Azhimah.



Seperti diketahui, penjualan mobil nasional mengalami kenaikan dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021. Peningkatan tersebut salah satunya dipengaruhi oleh kebijakan diskon PPnBM untuk pembelian mobil baru. Hal tersebut membuat BRI Finance optimistis menyalurkan pembiayaan melalui MNC Finance dapat menjadi kerja sama yang saling menguntungkan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)