Teknologi Berkembang, Sektor Telekomunikasi Terdorong? Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00!

Kamis, 28 April 2022 - 14:29 WIB
loading...
Teknologi Berkembang, Sektor Telekomunikasi Terdorong? Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00!
Seperti apakah target pemerintah terutama berkaitan dengan pembangunan infrastruktur digital? Apakah perkembangan teknologi digital yang pesat juga akan diikuti dengan perkembangan sektor telekomunikasi?. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Perkembangan teknologi saat ini telah berkembang dengan semakin pesat terutama setelah dunia dilanda pandemi COVID-19. Tak heran, teknologi menjadi semakin dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakart.



Saat ini, teknologi digital hadir sebagai salah satu solusi untuk mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, terutama pada masa pasca pandemi COVID-19. Teknologi jelas dibutuhkan untuk mendorong kecakapan digital agar semakin meluas ke berbagai sektor industri guna meningkatkan daya saing global.

Seperti apakah target pemerintah terutama berkaitan dengan pembangunan infrastruktur digital ? Apakah perkembangan teknologi digital yang pesat juga akan diikuti dengan perkembangan sektor telekomunikasi ?



Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner bertajuk “Teknologi Berkembang, Telekomunikasi Terdorong?” pada Kamis (28/4/2022) pukul 16.00. IG Live ini akan dipandu oleh Equity Research Analyst MNC Sekuritas Andrew Sebastian Susilo dan menghadirkan narasumber Analis Teknikal PT Kanaka Hita Solvera Andhika Cipta Labora. Simak IG Live ini hanya melalui akun IG @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)