Cara Produsen Cat Pelapis Bantu UMKM Saat Ramadhan

Kamis, 28 April 2022 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Masyarakat diajak mengunggah swafoto dengan pose yang ditentukan dan berlatar dinding lembab, serta menggunakan template yang diberikan. Menariknya dalam template terdapat salah satu produk dari Aquaproof yaitu Hydrostop yang merupakan produk acian yang dapat mengatasi masalah dinding lembab. Peserta tampak sangat antusias mengikuti aktivasi ini ditunjukkan dengan adanya beberapa peserta yang mengunggah lebih dari satu foto.

“Penuh rasa syukur Ramadan 2022 ini Aquaproof dapat kembali melaksanakan acara BTL dan CSR. Kami sangat senang dapat membantu beberapa pihak yaitu pihak pedagang kecil, UMKM, anak-anak di Panti Asuhan, juga pihak Masjid dan Musala," ungkap General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia, Antony Kostka.

"Diharapkan melalui bantuan berupa paket buka puasa dan bantuan cat pelapis dapat menjadi berkah bagi khalayak luas dan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut melakukan #SebarKebaikan. Aquaproof juga terus berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan," sambungnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)