Toyota Trust Catat Penjualan Mobil Bekas Meningkat 30% Jelang Lebaran

Jum'at, 29 April 2022 - 11:35 WIB
loading...
Toyota Trust Catat Penjualan Mobil Bekas Meningkat 30% Jelang Lebaran
Toyota Trust mencatat penjualan meningkat hingga 30 persen menjelang Lebaran Idul Fitri. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Toyota Trust mencatat penjualan mobil bekas mengalami peningkatan hingga 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya menjelang Lebaran Idul Fitri. Hal itu tidak lepas lantaran kebijakan pemerintah yang memperbolehkan masyarakat untuk mudik, dimana sebagian masyarakat kini lebih memilih mudik dengan menggunakan mobil pribadi.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Toyota Trust memiliki tujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Toyota.



Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Kalla Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.

"Mobil yang dijual di Toyota Trust telah melalui perbaikan di bengkel Autorized dan mendapatkan garansi satu tahun untuk mesin dan transmisi untuk unit-unit cash dan kredit. Toyota Trust telah bekerja sama dengan leasing terkemuka yang ada di Sulawesi yang merupakan leasing Toyota Vekue Chain Yaitu ACC dan TAF," ungkapnya.

Sementara itu, Muh. Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Toyota Trust terus menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mulai dari siklus pelanggan terkait pembelian mobil baru, hingga memberikan subsidi caschback hingga Rp5 juta.

"Setiap Trade In, Toyota Trust memberikan subsidi caschback hingga Rp5 juta, sehingga nilai taksasi mobil lama pelanggan akan kami tambahkan Rp5 juta ditambah diskon pembelian mobil baru," ungkap dia.



Toyota Trust juga memberikan pelayanan Trade In sehingga pelanggan yang ingin melakukan Trade In akan diatasi oleh Used Car Advisor Toyota Trust yang sudah tersertifikasi. Selanjutnya, hasil taksasi kendaraan lama pelanggan akan dijelaskan langsung sehingga hasilnya objektif, transparan, dan pelanggan akan mendapatkan harga terbaik.

Pelanggan yang tertarik cukup datang ke showroom Kalla Toyota terdekat dan bertemu langsung dengan Sales dan Used Car Advisor Kalla Toyota. Proses taksasi dijamin aman, cepat, dan transparan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)