Salat Id Tanpa Pembatasan, Ini Potret Sandiaga Merayakan Hari Lebaran

Senin, 02 Mei 2022 - 10:54 WIB
loading...
Salat Id Tanpa Pembatasan, Ini Potret Sandiaga Merayakan Hari Lebaran
Pada Lebaran 2022 kali ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berbagi momen kebersamaan dengan keluarga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada Lebaran 2022 kali ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berbagi momen kebersamaan dengan keluarga. Diperbolehkannya kembali salat Idulfitri berjamaah membawa kegembiraan, tidak terkecuali bagi Sandiaga dan keluarga.

Lewat akun Instagram milik Sandiaga @sandiuno, momen kebahagiaan terlihat saat Sandiaga melaksankan Sholat Ied bersama dengan buah hatinya Sulaiman. Mengenakan baju koko berwarna putih, sarung biru dongker dan peci hitam, keduanya menebar senyum.



Sedangkan anaknya, Sualiman mengenakan baju koko putih, celana panjang putih, dan peci putih. Tak lupa, anak dan bapak sama-sama menggunakan masker untuk menjaga dari virus Covid-19.

Salat Id Tanpa Pembatasan, Ini Potret Sandiaga Merayakan Hari Lebaran


Terlihat dari video yang diunggah, Sandiaga bersama anaknya, mengunjungi rumah di dekat komplek perumahannya untuk bermaaf-maafan.

"Senang sekali Idul Fitri tahun ini kita bisa melaksanakan kembali Sholat Ied bersama-sama, berjamaah tanpa ada pembatasan . Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan untuk Bangsa Indonesia, dam semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga.



"Selamat Idul Fitri, semuanya. Mohon maaf lahir & batin. Selamat berlebaran bersama keluarga. Sampaikan salam untuk keluarga di rumah!," sambungnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)