Lido Lake Resort Hotel Terus Tambah Fasilitas Bintang 5

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:12 WIB
loading...
Lido Lake Resort Hotel Terus Tambah Fasilitas Bintang 5
Lido Lake Resort Hotel terus melakukan pengembangan demi kepuasan konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lido Lake Resort Hotel , hotel bintang 5 milik MNC Land Tbk (KPIG), terus melakukan pengembangan demi kepuasan konsumen. Hotel di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City tersebut kini menambah 125 room keys serta fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang semakin memadai.

Baca juga: Lido Lake Resort Hadirkan Lebaran Fiesta: Menyenangkan dan Bebas Macet

“Puji syukur ternyata KEK MNC Lido City tidak terpengaruh pandemi,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Selasa (03/04/2022).

Hary berharap pembangunan dan perluasan hotel berjalan lancar sehingga Lido Lake Resort Hotel bisa beroperasi pertengahan tahun depan. “Terima kasih tim MNC Land,”imbuh Hary, mengapresiasi kerja keras manajemen MNC Land.

Dalam bisnis hospitality, standardisasi kualitas layanan hotel ditentukan oleh standar bintang yang diperoleh dari lembaga independen yang menerbitkan sertifikasi kualifikasi yang dimaksud. Dan, Lido Lake Resort Hotel sudah resmi berstatus bintang 5 dari Enhaii Mandiri 186.

“Congrats, Lido Lake Resort Hotel salah satu unit usaha milik PT MNC Land (KPIG) sudah berstatus bintang 5,” papar Hary.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembangunan MNC Lido City terus digenjot oleh salah satu anak usaha PT MNC Land Tbk (KPIG). Sejumlah proyek besar tengah dikembangkan di kawasan ekonomi khusus (KEK) dengan luas 1.040 hektar tersebut.



"Saat ini sedang dibangun lapangan golf dengan standar PGA. Perluasan Lido Lake Resort Hotel menjadi 225 room keys, movieland (fasilitas produksi drama dan layar lebar), music and arts center, World Garden dan masih banyak lagi," ujar Hary beberapa waktu lalu.

Hary menambahkan, pada Semester II tahun ini akan dimulai pembangunan themepark dengan luas lebih dari dua kali Universal Studios di Singapura. "Mohon doa restunya," imbuh Hary.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (11.252#12.26)