Deretan Kekayaan Tukul Arwana, dari Rumah Rp80 Miliar, Tanah hingga Kontrakan 200 Pintu

Kamis, 05 Mei 2022 - 18:20 WIB
loading...
Deretan Kekayaan Tukul Arwana, dari Rumah Rp80 Miliar, Tanah hingga Kontrakan 200 Pintu
Komedian Tukul Arwana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kekayaan artis atau pesohor di Indonesia selalu menarik untuk diulik, salah satunya pelawak dan pembawa acara Tukul Arwana .

Komedian senior asal Semarang itu diketahui sudah lama tak muncul di layar televisi lantaran masih menjalani pemulihan usai operasi karena pendarahan otak pada September 2021 lalu.

Sebelumnya, Tukul yang memulai karir dari bawah berhasil menggapai puncak ketenaran di usia kepala empat. Dari komedian dia merambah ke presenter talkshow acara televisi yang melambungkan namanya.

Melalui berbagai lawakan khasnya, namanya semakin dikenal masyarakat. Bahkan, dia sempat disebut-sebut sebagai pelawak dengan bayaran tertinggi, yaitu mencapai Rp50 juta per episode. Namun, sumber pendapatan pria kelahiran 16 Oktober 1963 itu tak hanya dari penampilannya di layar kaca.

Tukul diketahui memiliki kontrakan sebanyak 200 pintu di kawasan Jakarta. Tak ayal, suami dari almarhumah Susiana atau dikenal dengan Susi Similikiti itu juga kerap disebut sebagai juragan kontrakan.



Uniknya lagi, kontrakan yang sangat luas itu bersebelahan dengan rumah kecil yang dulunya dia kontrak dengan biaya Rp150.000 per bulan.

Hal itu dikemukakan Tukul kepada Youtuber Atta Halilintar (AH) yang menyambangi kontrakan miliknya pada tahun 2021.

“Saya sampai 1995 di kontrakan tersebut,” kata Tukul dalam tayangan video di kanal Youtube AH, dikutip Kamis (5/5/2022).

Atta yang sempat mengikuti Tukul tur keliling kontrakan tersebut sampai ke lantai paling atas terengah-engah dan takjub melihat luas dan banyaknya kamar kontrakan milik Tukul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)