Susi Pudjiastuti Undang Elon Musk ke Pangandaran, Netizen: Suguhi Seblak Ikan Tenggiri!

Senin, 09 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Undang Elon Musk ke Pangandaran, Netizen: Suguhi Seblak Ikan Tenggiri!
Susi Pudjiastuti mengundang Elon Musk untuk datang ke kampung halamannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melalui akun Twitternya, Susi Pudjiastuti , mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, mengundang pemilik baru Twitter, Elon Musk, untuk berkunjung ke kampung halamannya. Susi ingin Elon datang ke kampung halamannya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.



"@elonmusk Hi Elon, perkenankan saya untuk mengundang Anda ke kampung halaman saya, Pangandaran di Pantai Selatan Jawa." tulis Susi pada akun twitter miliknya @susipudjiastuti, Senin (9/5/2022).

Dalam cuitannya, Elon akan diajak untuk datang ke perkampungan kecil nelayan yang indah di Pangandaran. Susi juga menjelaskan bahwa undangannya ini merupakan bentuk apresiasi terhadap undangan Elon Musk di tahun 2017.

"Sebagai bentuk apresiasi atas undangan anda di Florida pada tahun 2017," ujarnya.

Kontan, cuitan Susi ini pun menuai beberapa komentar dari netizen. Ada yang menyarankan Susi untuk menyuguhkan kuliner dari hasil laut.



"Bu bisa nanti di suguhi seblak ikan tenggiri pedas mang elon nya Bu" tulis pemilik akun @Yuliant95452148. Ada juga yang berkomentar, "If u not reply, you will be "Tenggelamkan!" " tulis akun @BroBillyOscar.

Sebelumnya Elon Musk sudah bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan tersebut berakhir dengan ketertarikan Elon pada potensi berinvestasi di industri nikel Indonesia.

Elon Musk beserta Tim Tesla Inc berencana mengunjungi Indonesia pada minggu kedua Mei 2022 untuk memantau dua lokasi investasi yaitu Kawasan Industri Hijau di Tanah Kuning, Kalimantan Utara, dan pengolahan bahan baku untuk baterai kendaraan listrik di Sulawesi.



Rencana kunjungan itu yang tampaknya dimanfaatkan oleh Susi. Jika Elon jadi berkunjung ke Indonesia, tak ada salahnya untuk mengundang ke Pangandaran.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)