Hanya dengan Bayar Rp1 di MotionPay, Makin Untung dari Bonus Nabung Emas di KoinWorks!

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
Hanya dengan Bayar Rp1 di MotionPay, Makin Untung dari Bonus Nabung Emas di KoinWorks!
Saat ini MotionPay bekerja sama dengan KoinWorks untuk memberikan kemudahan investasi bagi kalangan muda, apalagi ditambah dengan promo seru Serba 1 Rupiah dari MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam era globalisasi, investasi tidak lagi mengenal batasan usia, siapapun dapat melakukan investasi. Bahkan generasi muda kini mendapatkan banyak akses terhadap pilihan investasi digital . Tak heran, banyak anak muda yang melakukan investasi sedini mungkin selain untuk memperoleh pendapatan tambahan, juga untuk mempersiapkan masa depan.



Managing Director MotionPay , Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, investor dapat memilih berbagai instrumen investasi yang cocok dengan profil masing-masing. Yang terpenting, investor harus memahami manfaat, cara kerja, serta risiko dalam setiap keputusan investasinya.

“Saat ini MotionPay bekerja sama dengan KoinWorks untuk memberikan kemudahan investasi bagi kalangan muda, apalagi ditambah dengan promo seru Serba 1 Rupiah dari MotionPay. Anda dapat memperoleh cashback 100% KoinGold hingga Rp550 ribu di KoinWorks hanya dengan membayar Rp1 pada aplikasi MotionPay,” tambah Jessica.

KoinWorks adalah sebuah Super Financial Apps atau platform Peer-to-Peer (P2P) Lending online yang dapat memudahkan berbagai lapis masyarakat untuk mencapai tujuan finansial. Pada KoinWorks ini, Anda dapat melakukan kegiatan keuangan seperti pendanaan dan investasi. Salah satu pilihan investasi yang ditawarkan adalah investasi emas melalui fitur KoinGold.



Untuk mendapatkan promo cashback 100% KoinGold hingga Rp550 ribu, berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan pada aplikasi MotionPay :

1. Klik banner promo KoinWorks
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di aplikasi KoinWorks

Serbu Promo Serba 1 Rupiah ini karena hanya berlaku hingga 30 Juni 2022 atau hingga kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #KoinWorks

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)