Raffi Ahmad Mau Nambah Pegawai, Cek Lowongan Terbaru Rans Entertainment

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:08 WIB
loading...
Raffi Ahmad Mau Nambah Pegawai, Cek Lowongan Terbaru Rans Entertainment
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan artis pemilik Rans Entertainment. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bisnis milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terus menggurita. Selebriti dengan jutaan pengikut ini pun kembali membuka lowongan pekerjaan khususnya yang memiliki kreatifitas dan keahlian di bidang animasi.

Rans Entertainment yang dikenal sebagai kanal/saluran YouTube dan rumah produksi milik Rafii dan Nagita terus berkembang dan cukup populer. Banyak anak muda berlomba-lomba untuk bisa bekerja di perusahaan milik orang tua Rafathar itu.



Mengutip laman Instagram @ransentertainment hari ini, Kamis (12/5), Rans Animation Studio tengah membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Di antaranya Spv Concept Artist And Junior Concept Artist, Modeler, Animator, dan Visual FX Artist.

"Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita," tulis admin @ransentertainment.



Bagi yang berminat bergabung menjadi keluarga baru di Rans Entertainment, segera kirimkan Cover Letter, CV dan Portofolio ke email ransanimasiofficial@gmail.com. Dengan subjek email: Posisi-Nama Pelamar. Pengiriman lamaran hanya dibuka sampai dengan 17 Mei 2022.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)