Semakin Praktis! Top Up MotionPay Kini Bisa Melalui Aplikasi Octo Mobile

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:45 WIB
loading...
Semakin Praktis! Top Up MotionPay Kini Bisa Melalui Aplikasi Octo Mobile
Pengguna setia MotionPay yang juga merupakan nasabah CIMB Niaga, kini dapat melakukan top up saldo MotionPay melalui aplikasi Octo Mobile CIMB Niaga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Maraknya aktivitas online di Indonesia mendorong kebutuhan transaksi keuangan untuk dapat dilakukan dengan lebih cepat, apalagi jika Anda memiliki kebutuhan mendesak yang perlu diselesaikan sesegera mungkin. Oleh karena itu, dompet digital dapat menjadi salah satu solusi untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan transaksi yang dapat Anda akses dari mana saja dan kapan saja.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa dompet digital kini menjadi alternatif yang sangat diminati. Anda tidak perlu repot mengambil uang tunai di ATM untuk melakukan pembayaran atau kegiatan transaksi lainnya karena dapat dilakukan melalui smartphone, salah satunya menggunakan dompet digital MotionPay.



“Untuk bertransaksi dengan MotionPay tentunya Anda perlu mengisi saldo, namun jangan khawatir karena top up saldo MotionPay sangat mudah. Anda dapat top up melalui berbagai channel, baik secara online maupun offline. Tentunya MotionPay akan terus berupaya memberikan layanan yang optimal dengan menyediakan fitur-fitur yang dapat semakin memudahkan transaksi keuangan Anda,” jelas Jessica.

Top up MotionPay dapat Anda lakukan melalui MNC Bank (ATM dan aplikasi MotionBanking), virtual account dari berbagai bank (Mandiri, BCA, BRI, Permata, Maybank, Hana Bank, Danamon, CIMB Niaga), dan gerai-gerai Alfamart. Selain itu, bagi Anda pengguna setia MotionPay yang juga merupakan nasabah CIMB Niaga, kini dapat melakukan top up saldo MotionPay melalui aplikasi Octo Mobile CIMB Niaga dengan cara berikut :

1. Pada aplikasi Octo Mobile, pilih layanan “My Voucher”
2. Pilih “E-Money”
3. Masukkan nomor handphone Anda yang terdaftar pada MotionPay
4. Masukkan jumlah top up yang Anda inginkan

Nikmati kemudahan top up saldo MotionPay melalui Octo Mobile CIMB Niaga! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #TopUp #OctoMobile
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)