Praktis, Bayar Uang Sekolah Pakai Aplikasi Dompet Digital MotionPay, Ini Caranya!

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:01 WIB
loading...
Praktis, Bayar Uang Sekolah Pakai Aplikasi Dompet Digital MotionPay, Ini Caranya!
Sudah saatnya membayar uang sekolah anak-anak tapi harus mendatangi ke 2 atau 3 sekolah sekaligus? Hal ini tentunya sangat melelahkan, Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada MotionPay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sudah saatnya membayar uang sekolah anak-anak tapi harus mendatangi ke 2 atau 3 sekolah sekaligus? Hal ini tentunya sangat melelahkan dan mengganggu jalannya aktivitas sehari-hari Anda.



Anda tidak perlu khawatir karena MotionPay hadir untuk memudahkan hidup Anda. Pembayaran kebutuhan sehari-hari, termasuk uang sekolah anak, dapat Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja.

Caranya juga sangat mudah. Pastikan Anda sudah mempunyai akun MotionPay terlebih dahulu, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pastikan akun MotionPay Anda sudah upgrade ke premium dengan melengkapi data diri dan upload e-KTP
2. Pastikan saldo MotionPay Anda mencukupi
3. Klik menu Transfer
4. Pilih bank yang akan menjadi tujuan pengiriman dana
5. Masukkan nomor rekening tujuan, dan selesai!

Prosesnya sangat mudah dan praktis. Langkah transfer saldo MotionPay ke rekening bank apa pun dapat Anda manfaatkan untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari lainnya, seperti transfer ke orang tua, teman, belanja online, dan masih banyak lagi.

Tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan nikmati kemudahan transfer dengan #jurussatujari.



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Layanan aplikasi ini telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)