Segera Tambah Saldo! Akhir Mei MNC Bank Undi Pemenang Tabungan Dahsyat Berhadiah Miliaran Rupiah

Selasa, 17 Mei 2022 - 16:34 WIB
loading...
Segera Tambah Saldo! Akhir Mei MNC Bank Undi Pemenang Tabungan Dahsyat Berhadiah Miliaran Rupiah
Pastikan saldo rata-rata setiap bulannya Rp10 juta untuk diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Undian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di akhir bulan ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group akan mengundi nama-nama pemenang Tabungan Dahsyat Undian periode kedua.

Undian Tabungan Dahsyat kali ini akan mengundi hadiah bulanan mulai dari Logam Mulia Emas total 75 gram untuk 15 orang pemenang, e-voucher belanja total Rp200 juta untuk 20 orang pemenang, 2 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, hingga hadiah berupa 1 unit motor Honda ADV 150 ABS. Lalu, bagaimana cara menjaga peluang menang tetap tinggi?



Pastikan saldo rata-rata setiap bulannya Rp10 juta untuk diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Undian, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat. Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 Juta, berlaku kelipatan.

“Bulan Mei menjadi undian kedua Tabungan Dahsyat di tahun 2022. Masih ada waktu bagi nasabah yang ingin top up saldonya sebelum hari pengundian untuk menjaga peluang menang tetap besar. Bagi yang belum membuka rekening bisa langsung datang ke cabang MNC Bank terdekat untuk pembukaan rekening,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Sebelumnya undian Tabungan Dahsyat pertama berlangsung pada bulan April. Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta, Gangga Adinata menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS. Masih ada kesempatan besar bagi Anda semua untuk meraih hadiah yang sama seperti Gangga Adinata karena Tabungan Dahsyat Undian berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan.

“Hanya modal nabung, nasabah berkesempatan membawa pulang grand prize Mercedes-Benz GLC 200 di akhir periode,” lanjut Rita.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)