MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama NTB

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:10 WIB
loading...
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama NTB
MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama di NTB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

MNC Sekuritas pun senantiasa berkomitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia, salah satunya melalui peresmian Galeri Investasi untuk menggarap generasi milenial.

Berdasarkan data per April 2022, sebagian besar investor MNC Sekuritas merupakan generasi milenial di mana sebanyak lebih dari 67% berusia 18-34 tahun.

Profesi mahasiswa berada di urutan teratas, diikuti profesi karyawan yang juga mendominasi profil investor MNC Sekuritas.

Tentu saja fakta ini cukup menggembirakan karena mengangkat fenomena bahwa generasi muda semakin melek investasi, terutama di pasar modal.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI Universitas Nahdlatul Ulama, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (18/5/2022).



Baca juga: MNC Sekuritas: 3 Indeks Saham yang Wajib Anda Ketahui!

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Galeri Investasi oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Dr. Baiq Mulianah, S.Ag., M.Pdi, disaksikan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB Rico Rinaldy.

Dalam kesempatan tersebut, MNC Sekuritas dan Universitas Nahdlatul Ulama NTB juga menandatangani PKS Gerakan Wakaf Saham.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0982 seconds (10.55#12.26)