Terus Dikembangkan, Asabri Kini Miliki 1.324 Titik Layanan

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:55 WIB
loading...
Terus Dikembangkan, Asabri Kini Miliki 1.324 Titik Layanan
Asabri terus menambah titik layanan Asabri Link di wilayah kantor cabang perseroan di seluruh Indonesia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Dalam rangka transformasi dan inovasi, PT Asabri (Persero) terus menambah titik layanan di seluruh Indonesia. Saat ini, Asabri mencatat ada 1.324 titik layanan Asabri Link yang tersebar di wilayah kantor cabang perseroan di seluruh nusantara.



"Kami akan terus mengembangkan Asabri Link sebagai salah satu layanan yang dapat digunakan peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim," ungkap Direktur Utama Wahyu Suparyono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/9/2022).

Wahyu menjelaskan, Asabri Link merupakan program perluasan jaringan yang mendekatkan akses layanan pada peserta aktif maupun pensiun yang cepat dan akurat.

Layanan ini merupakan wujud kerja sama sinergis antara Asabri dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu BTN, BRI, BNI, BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, BTPN, BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan PT Pos.



Pengembangan Asabri Link, imbuh dia, diiringi pula dengan pengembangan layanan lainnya yaitu Asabri Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya.

Kesemuanya, jelas Wahyu, adalah untuk memberikan layanan prima kepada peserta. "Asabri mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan," tuturnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)