Resmi, BSI Kini Menjadi Mitra Bayar Nasional ASABRI

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:46 WIB
loading...
Resmi, BSI Kini Menjadi Mitra Bayar Nasional ASABRI
PT ASABRI (Persero) menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam kerja sama pembayaran manfaat program asuransi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT ASABRI (Persero) menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam kerja sama pembayaran manfaat program asuransi. Program ini sebagai tindak lanjut kerja sama sebelumnya pada 1 Oktober 2021 yang dilaksanakan secara terbatas untuk BSI di wilayah Aceh dan Lhokseumawe.

Kerja sama strategis antara ASABRI dan BSI ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta melalui mitra bayar yang pada mulanya, hanya difokuskan untuk implementasi Qanun Aceh No 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.



Melihat potensi dan jangkauan layanan yang lebih luas, ungkap Sekretaris Perusahaan Edison Sianipar, ASABRI lantas mengembangkan implementasi kerja sama ini secara nasional. Hal ini juga untuk mendukung visi pemerintah dalam menciptakan iklim ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Edison menambahkan, kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu komitmen ASABRI untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para peserta, yang merupakan prioritas utama dari bisnis perusahaan.

"Semoga BSI dapat senantiasa menjaga kepercayaan dan komitmen dalam kerja sama yang dituangkan, sehingga kerja sama sinergis yang telah dibangun dapat menjaga visi dan misi ASABRI, utamanya menjadi perusahaan yang terpercaya melayani," ujarnya, Selasa (8/2/2022).



Edison mengatakan, sebagai pengelola program asuransi sosial prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kemhan Polri, ASABRI melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan berbagi pihak dan stakeholder, tak terkecuali mitra bayar. Dengan kerja sama ini, jelas dia, peserta ASABRI dapat menjadikan BSI sebagai alternatif pilihan mitra bayar untuk pembayaran klaim dan manfaat ASABRI yang sudah dapat dijangkau secara Nasional.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4075 seconds (0.1#10.140)