MNCTV Sabet Juara I Lomba Jurnalistik Jasa Marga Kategori Feature Media TV

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:49 WIB
loading...
MNCTV Sabet Juara I Lomba Jurnalistik Jasa Marga Kategori Feature Media TV
MNC TV sukses menyabet juara pertama di salah satu kategori lomba jurnalistik yang digelar Jasa Marga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNCTV berhasil menyabet jura pertama untuk Kategori Feature Media TV di ajang lomba karya jurnalistik dengan tema “Jasa Marga Dalam Berita”. Dengan judul Genjot Inovasi Digitalisasi Jalan Tol, Ririn Oktaviani dari MNCTV berhasil menyisihkan peserta lomba lainnya.



Lomba karya jurnalistik Jasa Marga digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) perusahaan yang ke-44 yang jatuh pada 1 Maret 2021 lalu. Terdapat enam kategori karya yang dilombakan, yakni Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi, Kategori Radio, serta Kategori Foto Tunggal.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengucapkan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh karya jurnalistik yang telah dikirimkan oleh para pewarta media.

“Kami banyak menerima kiriman karya jurnalistik dari para pewarta media, baik nasional maupun daerah, yang sangat antusias mengikuti kompetisi ini. Kami berterima kasih atas semangatnya dalam memberitakan berita yang positif terkait infrastruktur, khususnya jalan tol,” ucap Heru dikutip, Rabu (25/5/2022).

Heru menjelaskan, proses penilaian lomba karya jurnalistik ini berlangsung pada 11-20 April 2022 yang terbagi atas dua tahapan, yaitu tahap seleksi 10 terbaik untuk masing-masing kategori serta tahap final. Tahap seleksi 10 karya tulis terbaik kategori feature dan hard news dilakukan oleh Roike Sinaga selaku Kepala Redaksi Ekonomi dari LKBN Antara.

Sementara itu untuk juri tahap final yaitu Wahyu Triyogo selaku Wakil Ketua Umum Ikatan Jurnalis Indonesia untuk kategori Televisi dan Radio, Angga Aliza ZR Firdaus selaku Managing Editor Detik.com untuk kategori Karya Tulis, dan Arbain Rambey selaku Profesional Fotografer untuk kategori Foto.

“Alhamdulillah, di tahun ini seiring dengan banyaknya minat dan antusias dari rekan-rekan media, dewan juri dalam lomba Jasa Marga Dalam Berita kali ini juga sangat beragam yang tentunya sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. Semoga publikasi positif terkait dengan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, terus meningkat seiring dengan manfaatnya yang turut menciptakan konektivitas berbagai daerah dan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Heru.

Daftar Pemenang Jasa Marga Dalam Berita 2022;

Kategori Foto Tunggal:
Juara 1: Lalu Lintas Jakarta (FRANSISKUS PARULIAN SIMBOLON – KONTAN)
Juara 2: Lansekap Tol Transjawa (HERU SRI KUMORO – KOMPAS)
Juara 3: Pusat Pengendali Lalu Lintas Jalan Tol Terpadu Jasa Marga (AGUS SUSANTO – KOMPAS)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)